Pemain Ketiduran Tim NextNext Terpaksa Forfeit di Seri Kualifikasi ESL One Birmingham 2024

by Rex "Regum" Rusman

 Akibat salah satu pemainnya ketiduran, NextNext terpaksa kehilangan seri upper bracket ronde satu melawan kata benda di ESL One Birmingham 2024: North America Closed Qualifier.
Karena tim tidak tahu kapan dia akan bangun, NextNext memutuskan untuk fortfeit seluruh seri, bukan hanya game pertama.
NextNext dijatuhkan ke braket bawah karena kekalahan default yang terjadi sebagai bagian dari seri yang dibatalkan.

Sebuah insiden aneh terungkap di Kualifikasi Tertutup ESL One Birmingham 2024: Amerika Utara (NA) ketika salah satu pemain NextNext ketiduran, mengakibatkan tim kehilangan seri satu babak braket atas melawan kata benda. Para kastor memberi tahu pemirsa selama streaming langsung bahwa NextNext telah mencoba menghubungi pemainnya tetapi dia tampaknya masih tidur setelah serial tersebut gagal dimulai pada waktu yang ditentukan. Dalam pembahasan tersebut, tidak disebutkan nama pemain tersebut. Akibat kekalahan tersebut, NextNext yang lolos ke kualifikasi tertutup melalui kualifikasi terbuka, turun ke lower bracket.

Pemain ketiduran, memaksa NextNext kehilangan seri kualifikasi ESL One Birmingham 2024
Kualifikasi Tertutup ESL One Birmingham 2024: Amerika Utara (NA) dimulai dengan NextNext berhadapan dengan kata benda dalam rangkaian yang lebih menyukai Nouns. Namun, kedua tim tidak saling berhadapan karena NextNext harus menerima kekalahan default karena salah satu alasan yang paling aneh.

Selama siaran langsung, caster Dota 2 Amerika Ricky "rkryptic" Peterson mengungkapkan bahwa salah satu pemain NextNext masih tidur, dan karena tim tidak tahu kapan dia akan bangun, rekan satu tim memilih untuk membatalkan seluruh seri daripada hanya pertandingan pertama. .

BACA JUGA: iNSaNiA : Trash Talk dan Toxic Resep Penyedap yang Bikin Dota 2 Awet Bertahun-Tahun

Akibatnya, NextNext terdegradasi ke braket bawah, sementara kata benda maju ke babak berikutnya di braket atas. Untungnya bagi NextNext, seri berikutnya di braket bawah dijadwalkan beberapa jam kemudian, memberikan cukup waktu bagi pemainnya untuk kembali.

Ternyata beberapa jam kemudian, seri braket bawah tim versus Yangzhiganlu tidak terjadi karena Yangzhiganlu gagal menurunkan skuad beranggotakan lima orang, meninggalkan NextNext dengan kemenangan default kali ini.

NextNext akhirnya menghadapi BammySoy di babak kedua lower bracket keesokan harinya, di mana ia dengan mudah dikalahkan dan tersingkir dari kualifikasi. Tim mengalami serangkaian peristiwa penting di ESL One Birmingham 2024: Kualifikasi Tertutup NA, yang berpuncak pada kesimpulan yang kurang memuaskan.

Sementara itu, pada kualifikasi tertutup lainnya di NA, Nouns dan Shopify Rebellion muncul sebagai dua pesaing paling tangguh. Shopify Rebellion sudah melaju ke grand final, sementara nouns dan BammySoy akan berhadapan di final lower bracket. Tersedia satu slot untuk acara utama.

ligagame home of dota2 indonesia 7b308 c7191

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Daftar 12 Tim yang Berlaga di Dota 2 BetBoom Dacha 2024 Dubai

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!