Papadom Resmi Jadi Coach Dota 2 T1

Papadom Resmi Jadi Coach Dota 2 T1

Arjay "papadom" Domdom resmi bergabung sebagai manajer baru Dota 2 T1. Papadom menggantikan Vladislav “Kreff” Katunin, yang telah menjabat sebagai manajer Dota 2 T1 selama lima bulan terakhir.

Papadom mentweet kabar ini pada 28 November 2021 bahwa dia sebenarnya telah bergabung dengan T1 beberapa minggu yang lalu, jadi pengumuman ini sedikit tertunda. Sebagai bagian dari tweetnya, ia berterima kasih kepada Sir Eric M. Redulfin, pemilik TNC Predator, serta Jim Paulo Sy, yang telah menjabat sebagai Wakil Presiden TNC Predator untuk Operations & Performance Coach, atas dukungan dan bimbingannya.

papa t1 711f3

Yup, Papadom telah tiga tahun bersama TNC Predator, artinya ia juga pernah bekerjasama dengan Kuku Palad dan March. Organisasi mempekerjakannya pada Desember 2018 untuk menggantikan Paulo Sy, yang sejak itu telah pindah ke posisi yang lebih tinggi.

 arjaydota dab10

Papadom saat bersama TNC Predator

BACA JUGA: BOOM Esports Resmi Umumkan Tino Lengkapi Roster Dota 2

Menyusul kesuksesan di Dota Pro Circuit (DPC) 2021, T1 tidak merombak komposisi kelima rosternya untuk kampanye di musim 2021-22. Setelah awal yang lambat musim lalu, T1 menemukan bentuk dan momentumnya di babak kedua, finis pertama di liga kedua dan ketiga di WePlay AniMajor. T1 juga menunjukkan penampilan mengesankan di The International 10 (TI10). Setelah beberapa penampilan yang kuat, mereka finish di urutan 7-8 .

Skuad Dota2 T1 :

Nuengnara "23savage" Teeramahanon

Karl "Karl" Jayme

Carlo "Kuku" Palad

Kenny "Xepher" Deo

Matthew "Whitemon" Filemon

Park "March" Tae-won (coach)

Arjay "papadom" Domdom (manager)

Menariknya lagi, T1 akan langsung beradapan dengan TNC Predator pada laga pembuka Divisi 1 DPC SEA pada 1 Desember 2021. 

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Kurang Puas di TI10, Ini Rencana 23savage Musim Depan

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!