Omega Esports Lepas Seluruh Roster Team Dota 2  

Omega esports disban

Omega Esports resmi melepas roster tim Dota 2 beserta analis tim, Josef "JL" Leonard Brazal. Namun, Omega Esports memastikan divisi Dota 2 mereka akan berlanjut. Dalam keterangan di Twiiter, organisasi esports yang berbasis di Filipina tersebut menyatakan bahwa mereka “akan menggunakan kesempatan ini untuk mempersiapkan tim untuk putaran musim liga Dota 2 berikutnya.  Belum ada info lebih lanjut terkait rencana kelima pemain yang baru dilepas, apakah tetap melanjutkan jalur Dota2 bersama organisasi baru. Saat ini, Shanks bermain sebagai pengganti OB.Neon di BTS Pro Series S7: SEA, tetapi tidak diketahui apakah dia akan bergabung dengan tim secara permanen.

Omega Esports berterima kasih kepada para pemain atas kontribusi mereka kepada tim dan berharap yang terbaik untuk karir mereka di masa depan.
“Tim ini telah membawa jersey hijau dan biru kami melalui berbagai turnamen dan liga esports. Bersama-sama, kami telah mengumpulkan banyak prestasi dan bahkan mengamankan slot Upper DIvision pada DPC Season2 , ”kata Omega Esports dalam pernyataan perpisahannya.

BACA JUGA: TNC Predator Umumkan Rehat Sementara dari Scene Kompetitif

Berikut daftar roster Dota 2 Omega Esports yang resmi dilepas :

Justine Ryan Evangelista "Tino" Grimaldo

Mc Nicholson "Mac" Villanueva

Samson Solomon Enojosa "Sam_H" Hidalgo

Tandai "Shanks" Redira

Bryle "cml" Alviso

Omega Esports melepas seluruh rosternya setelah mereka kurang tampil maksimal di Kualifikasi The International (TI10)  Southeast Asian (SEA). Mereka langsung tersingkir setelah berturut-turut kalah dari Fnatic dan Galaxy Racer.

Dalam pernyataan perpisahannya, organisasi Filipina itu tidak menyebut Chris "CTY" Ian Francis Maldo, yang bulan lalu direkrut sebagai pelatih tim. BIsa saja ini menjadi pertanda akan mempertahankan coach untuk project team berikutnya. Omega akan memulai kiprahnya di Upper Division SEA musim depan. 

Seiringmundurunya jadwal TI10 yang smeula bulan Agustus menjadi Oktober, jadwal musim DPC berikutnya juga tertunda. Selama jeda waktu ini, kita mungkin melihat lebih banyak organisasi berpisah dengan roster dan membangun line-up baru. 

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

inYourdreaM Ke Puncak Leaderboard MMR SEA

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!