OB.Neon Resmi Lepas PlayHard- Dengan Kesepakatan Bersama  

Playhard brpisah dari OB Neon

OB.Neon membuat perombakan signifikan menjelang kualifikasi TI10 SEA setelah melepas pemain position 4 PlayHard- dari roster tim. Organisasi yang berbasis di Filipina itu telah mengumumkan kesepakatan perpisahan melalui akun media sosial resmi. OB Neon mengucapkan terima kasih atas kontribusinya selama bertahun-tahun. Sejauh ini OB.Neon belum mengumumkan pemain pengganti.

 Sejak bergabung kembali ke tim pada tahun 2018, PlayHard- telah memainkan lebih dari 1500 pertandingan untuk OB.Neon. Sebuah catatan yang tak bisa dipinggirkan namun organisasi juga secara bobyektif menilai performa pemain Filipina agak menurun setelah tampil luar biasa di Singapore Major.

BACA JUGA: 15 Tim Siap Tempur di Bracket Kualifikasi TI10 SEA

PlayHard- memberi kontribusi penting mengerek performa Neon Esports sehingga berhasil finis kedua di musim DPC SEA pertama dan tampil bagus di Singapore Major di mana mereka finis di peringkat 5-6. Sayangnya, mereka gagal bersinar di DPC Season 2 sehingga tidak lolos ke AniMajor. OB.Neon juga kurang bermain maksimal di turnamen pihak ketiga lainnya.

Dota2 ob NeonEsports oc 4698d

Dengan kepergian Playhard, maka roster OB.Neon saat ini:

John Anthony "Natsumi-" Vargas
Erin Jasper "Yopaj" Ferrer
Ryan "Raging Potato" Jay Qui (pengganti, Rolen Andrei Gabriel "skem" Ong akan kembali untuk kualifikasi TI10 SEA)
TBD
Jaunuel "Jaunuel" Arcilla

Belum lama ini OB.Neon tampaknya mulai memantau beberpa kandidat pemain yang tampil di ajang Moon Studio Asian Showdown. Eks pemain South Built Esports, Michael Roi "Enryu" Ladines, terlihat bermain sebagai offlaner sementara sedangkan kapten Skem, yang sedang istirahat, bermain sebagai soft support. Ada kemungkinan bahwa perubahan ini akan menjadi permanen dalam beberapa hari mendatang.

OB.Neon kini memusatkan konsentrasi menghadapi kualifikasi TI10 SEA yang dijadwalkan pada 30 Juni - 3 Juli 2021. Ini akan menjadi pertarungan sengit antara tim seperti Fnatic, Motivate.Trust Gaming, TNC Predator, BOOM Esports, Execration, dan lainnya karena hanya satu pemenang berhak untuk tiket TI10.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

EternaLEnVy Masuk Roster Sadboys Untuk Kualifikasi TI10 NA

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!