Nisha ke Team Liquid, Reunian Bareng Zai untuk DPC 2022/23

by Zili
Nisha ke Team Liquid

banner IESF 2022 bali 239e6

Team Liquid telah mengumumkan bahwa mereka telah menambahkan Michał "Nisha" Jankowski ke lineup Dota 2 untuk melengkapi rosternya untuk musim berikutnya di Dota 2 Pro Circuit. Nisha akan menggantikan sang carry Lasse "MATUMBAMAN" Urpalainen yang baru saja mengumumkan pensiun dari kompetisi Dota 2. Penambahan Nisha adalah satu-satunya perubahan roster Team Liquid musim ini.  Dia akan bergabung dengan Michael "miCKe" Vu, Ludwig "zai" Wåhlberg, Samuel "Boxi" Svahn, dan Aydin "iNSaNiA" Sarkohi dalam lineup Team Liquid. 

Team Liquid mengumumkan tambahan Nisha ke tim melalui video YouTube. "Pertama-tama, saya ingin mencoba tim baru," jelas Nisha dalam video pengumuman tersebut. "Kenapa Team Liquid? Aku tidak tahu. Aku merasa akan nyaman, sepertinya mungkin mereka adalah organisasi top di dunia." Nisha menambahkan bahwa dia sangat menantikan untuk berkumpul dan bermain dengan rekan satu tim barunya.

"Saya benar-benar ingin bermain dengan miCKe. iNSaNiA adalah pria yang menyenangkan dan saya pikir dia bekerja keras, dari apa yang saya lihat saya akan menikmati bermain dengannya," tambahnya. Ia juga menambahkan bahwa dirinya sangat menantikan untuk bereuni dengan Zai dan bermain bersama Boxi.

Nisha_2_d3cbc.jpg

Nisha pun menjelaskan kepergiannya dari Team Secret dengan menyatakan ingin mencoba sesuatu yang baru. Dia berkata, "Meskipun kami mengubah seperti tiga pemain selama musim, saya pikir itu masih belum cukup." Dia menambahkan bahwa dia ingin mengubah gambaran keseluruhan dan bergabung dengan Team Liquid akan memberinya perubahan yang sangat dibutuhkan.

BACA JUGA: Usai Menang di IESF WEC 2022 Bali, Bagaimana Karier Dreamocel Selanjutnya?

"Saya perlu diaktifkan dalam beberapa hal dan saya rasa saya tidak memiliki kekuatan di tim terakhir untuk mengangkat hal-hal itu," jelasnya. Dia akhirnya menambahkan bahwa dia merasa akan berkembang dengan Team Liquid dan dia bertujuan untuk memenangkan TI dan setiap turnamen lainnya dengan tim barunya, musim depan.

Dengan tambahan Nisha, lineup baru Team Liquid untuk musim Dota 2 Pro Circuit tahun depan adalah sebagai berikut:

  • Michael "miCKe" Vu
  • Michał "Nisha" Jankowski
  • Ludwig "zai" Wåhlberg
  • Samuel "Boxi" Svahn
  • Aydin "Aydin "iNSaNiA" Sarkohi

Team Liquid akan memulai musim baru dengan pelatih William "Blitz" Lee dan analis Mathis "Jabbz" Friesel. Jesse "JerAx" Vainikka telah keluar dari tim saat dia mengumumkan pengunduran dirinya sekali lagi. Kira-kira seberapa besar chance Team Liquid untuk memenangkan DPC Eropa Barat musim depan? Yuk komen di bawah! Stay grind, stay green!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!  

banner dota 2 ligagame e015b

Baca selanjutnya:

Team Spirit Resmi Lepas TORONTOTOKYO, Sang Midlaner Sudah Punya Tim Baru?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!