JaCkky dan Ninjaboogie Bikin Tim Untuk DPC 2021 Season 2

Alias  Auto-generate from title Content Images and Links

JaCkky tengah membentuk stack tim Dota 2 yang siap menghentak DPC Season 2. Sementara beberapa tim top Dota 2 bersiap menuju ONE Esports Singapore Major, pemain lain membentuk lineup tim baru untuk bersaing di berbagai kualifikasi terbuka untuk musim kedua liga regional Dota Pro Circuit 2021. Dari region Asia Tenggara (SEA) "JaCkky" Khoomphetsavong dan Michael “ninjaboogie” Ross Jr. dikabarkan tengah membangung project Tim D berama beberapa veteran Asia Tenggara lainnya.

Selain JaCkky, calon roster Tim D diisi oleh mereka yang timnya kurang berhasil di musim pertama liga regional SEA. JaCkky sempat bermain untuk T1, membantu mereka lolos ke Major, namun kemudian posisinya digantikan oleh Nuengnara “23savage” Teeramahanon.

Poomipat "Fearless" Trisiripanit adalah satu-satunya pemain lain di roster ini ini yang sempat bermain selama putaran DPC. Timnya, HOYO, disingkirkan dari lower division setelah finis di tempat ketujuh.

BACA JUGA: Team Secret dan OG Terlibat Tweet War Karena Monitor, Kelakuannya Mirip Bocah

Pemilihan agak mengejutkan adalah ninjaboogie, player yang masih terdaftar dan terikat kontrak dengan Tim SMG. Sejauh ini pihak SMG belum merilis pernyataan apa pun tentang ninjaboogie meninggalkan tim atau apa pun, dan sang pemain belum aktif bermain untuk organisasi sejak kualifikasi DPC.

Draft roster sementara memasukkan nama Cheng "vtFαded" Jia Hao dan Chai "Mushi" Yee Fung, yang gagal lolos ke salah satu divisi liga regiona

Yang "Deth" Wu Heng dan Remus "ponlo" Zhi Xian bergabung setelah mereka tidak memiliki tim untuk sebagian besar musim, di samping kadang-kadang menjadi pemain pengganti di tim lainnya.

Untuk rencana awal, Tim D untuk bersaing di kualifikasi terbuka untuk liga regional SEA dan mencoba untuk mendapatkan tempat di lower division pada musim kedua mendatang.

Ikuti terus berita terbaru Dota2 di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Inilah Daftar Tim dan Jadwal Dota Pro Circuit ONE Esports Singapore Major 2021

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!