Motivate.Trust Gaming Bekap SMG Di Lower Division DPC SEA 2021 S2

smg=vs=Motivate.Trust

Team SMG kembali harus mengakui keunggulan Motivate.Trust Gaming usai laga  DPC SEA Lower Division pada Sabtu (24/4). Kedua tim yang kini dianggap memiliki roster yang kuat, sempat bertemu di babak kualifikasi. Sebelum pertandingan ini, baik SMG dan Motivate.Trust sama-sama tak terkalahkan pada dua laga pembukaan masing-masing.

Tim SMG sejatinya bermain cukup solid dan bisa saja unggul, namun Motivate.Trust berhasil memanfaaatkan moment menentukan dan membalikkan keadaan.
Motivate.Trust Gaming memanfaatkan kesalahan yang dilakukan musuh mereka untuk menutup laga dengan skor 2-0. Skuad Motivate.Trust Gaming yang dihidupkan kembali ini juga telah mengalahkan MidOne dan Tim SMG kpii di babak pertama kualifikasi terbuka SEA 2021 DPC Musim 2.

Game 1 kedua tim bermain dengan tempo sedang melakukan farming untuk masing-masing core. Hingga 10 menit permainan baru terjadi empat kill. Masuk menit 30, kedua tim mulai intens melakukan war. SMG sukses memenangakan dua pertempuran dan terdepan dengan keunggulan 12k networth. Namun, kondisi seketika berbalik ketika mereka disapu bersih di dua team war yang krusial. Motivate.Trust langsung memnfaatkan moment comeback dan menyelesaikan permainan dalam waktu 38 menit.

BACA JUGA: TNC Predator Tundukkan OB Neon: 2-1 di DPC SEA 2021 S2

Game 2 semakin seru dimana kedua tim sama-sama bermain terbuka sehingga saling mengejar networth. Aksi tim berusaha keras untuk membunuh satu sama lain karena kami menyaksikan total 88 pembunuhan pada akhir pertandingan. Motivate.Trust Gaming memainkan pertarungan tim yang terakhir dengan kesempurnaan saat mereka memenangkan permainan dalam 52 menit.

Hasil yang mengecewakan bagi Team SMG karena mereka gagal memanfaatkan keunggulan networth yang signifikan di kedua pertandingan. Namun, mereka akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan saat seri berikutnya melawan 496 Gaming pada 29 April 2021.

Sementara Motivate.Trust Gaming tampil luar biasa dan berada di jalur yang tepat untuk finis di puncak klasemen. JaCkky, Masaros, dan Fearless akan memainkan seri berikutnya melawan South Built Esports pada 1 Mei 2021.

Klasemen Lower Division DPC SEA 2021 S 2:

klasemen 2021 dpc sea lower division cc5c2

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

MidOne Enggan Dibandingkan dengan Ana: Aku Punya Style Sendiri!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!