Misery Resmi Latih TSM FTX Dota 2!

by Zili
Misery Resmi Latih TSM FTX Dota 2

Siapa yang tidak tahu Rasmus "MISERY" Filipsen? Mantan pemain Team Secret dan juga Digital Chaos ini pengalamannya sudah tidak perlu kita pertanyakan lagi. Sempat menjadi finalis The International 2016  bersama Digital Chaos membuat eksistensi nama Rasmus "MISERY" Filipsen meroket tinggi. Sosok Rasmus "MISERY" Filipsen dengan segala pencapaiannya memutuskan untuk berhenti bermain dengan tim terakhirnya yaitu Hellbear Smashers dan akhirnya berlabuh di TSM FTX. Bukan sebagai pemain, tapi sebagai coach. Ini bukan kali pertama Rasmus "MISERY" Filipsen menjadi coach. Ia pernah menjabat sebagai head coach dari PaiN Gaming.

BACA JUGA: Army Geniuses Datangkan Coach Dari Canada!

Rasmus "MISERY" Filipsen seorang veteran dan legenda skena kompetitif Dota 2. Ia telah memenangkan banyak sekali kejuaraan bergengsi Dota 2 di dunia antara lain, MLG World Final, Nanyang Dota 2 Championship,  Shanghai Major 2016 dan the ESL One Genting 2017. Ia juga finish di posisi kedua di The Frankfurt Major 2015, The International 2016 dan yang terakhir Galaxy Battles II: Emerging Worlds.

Misery-2_f0bef.jpg

Dilansir dari Interview yang dilakukan oleh brodcaster official berbahasa Spanyol dari DreamHack, Rasmus "MISERY" Filipsen secara resmi telah bergabung dan menjadi kepala pelatih di TSM FTX. TSM FTX sendiri finish di posisi kedua klasemen akhir DPC NA 2021/2022 Tour 2: Division I. Tim TSM FTX beranggotakan Enzo "Timado" Gianoli, Jonathan "Bryle" De Gua, Jonáš "SabeRLight-" Volek, David "MoonMeander" Tan dan DooYoung "Dubu" Kim.

Kira kira dengan menambahkan Rasmus "MISERY" Filipsen ke roster sementara dapat memperkuat performa TSM FTX atau sebaliknya ya? Menurut LigaGamers gimana?

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

N0tail, SirActionSlacks dan Luna Bahas Aksi Smurfing Pro Player Perusak Matchmaking

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!