Melon Mundur dari Esports Setelah Pengabdian 8 Tahun

Gisma Priayudha Assyidiq

Anak Dota2 mana yang tidak mengenal nama Gisma Priayudha Assyidiq atau yang lebih akrab disapa Melon. Pria asli Malang ini dikenal sebagai salah satu caster senior di game Dota2. Memulai karir ketika masih menjaga warnet di daerah tempat tinggalnya, ia lalu coba meng=cast game Dota2. Sebagai salah satu aktivis Dota2, ia membantu untuk mengembangkan komunitas Dota2 Indonesia. 

BACA JUGA: Reza Arap Tinggalkan Morph Team, Bikin Baru Atau Gabung ke Tim Lain?

Melihat perkembangan dalam tiga tahun terakhir, dimana penggemar game esports (khususnya game PC) mulai berpindah ke arah game mobile menjadi concern tersendiri untuk Melon. Dia tetap mencoba membangun dan memperjuangkan komunitas Dota2 di Indonesia Dota2 . Sayangnya pada tanggal 18 April lalu Melon memutuskan untuk mundur dari dunia esports Indonesia dan Dota2, jelas alasannya dia juga sudah posting di Instagramnya @lifofmelon: 

"Thank for amazing 8 years, time to rehat dari segala  esports, media, berita, drama dota2 indonesia, event tetek bengeknya. Rehat uda bukan bisnis yang seimbang lagi dari 3 tahun lalu silam, kepopulerannya kalah sama game" baru dan naik daun , minimnya pejuang dan kualitas konten yang monoton. Saya batu tidak keluar dr dulu mengikuti karna masi yakin dengan dota2 indonesia, tapi melihat ini semua hanya tinggal fokus pro team dan pro player untuk ke DPC goodluck boys," ungkapan perasaan Melon.

 

melon 12534

Dia juga memposting story bahwa dia mundur dari esports juga ada alasan baiknya, ia jadi bisa lebih dekat dengan keluarga yang selama 8 tahun sudah berkorban merelakan Melon merantau bolak baik untuk event esports. Sekarang ia bisa fokus mengurus keluarganya lebih baik lagi dan beristirahat dari segala drama esports Indonesia.

Terima kasih Gisma Priayudha Assyidiq, untuk usaha dan perjuangannya memajukan esports Indonesia terutama Dota2 Indonesia.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

 

Baca selanjutnya: 

5 Top Player Dota 2 yang Absen di DPC 2021 Season 2

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!