Mabar di Kualifikasi DreamLeague, Pure Jadi Puzzle Terakhir Roster Tundra Esports 2024

Tundra Esports terlihat bermain bersama Pure di kualifikasi DreamLeague Season 22 WEU Open. Dengan partisipasi Pure bersama Tundra Esports, wajar jika para fans memprediksi pengumuman resmi hanya menunggu waktu saja.

Ivan "Pure" Moskalenko, yang dimasukkan ke dalam daftar tidak aktif Tim BetBoom bulan lalu, telah menjadi perbincangan setelah namanya dikaitkan sebagai kandidat masuk ke Tundra Esports. Meski belum ada pengumuman resmi dari pihak pemain maupun organisasi terkait perkembangan tersebut, keikutsertaan Pure di kualifikasi terbuka WEU DreamLeague Season 22 seakan menguatkan rumor tersebut. Menariknya, pada streaming Twitch sebelumnya, pemain asal Rusia itu membocorkan bahwa dirinya tidak lagi bermain di wilayah CIS (Commonwealth of Independent States).

Partisipasi Pure di DreamLeague Season 22 Bersama Tundra Esports
Pada tanggal 9 Januari, Pure terlihat bermain dengan Tundra Esports sebagai carry-nya selama DreamLeague Season 22: Western Europe Open Qualifier #1. Tundra Esports diundang untuk mengikuti kualifikasi WEU DreamLeague Season 22 dan menang melawan Flawless dan 5STARS Esports untuk mengamankan tempat di semifinal. Mereka bersiap untuk menghadapi Nightshade Esports pada 10 Januari di semifinal. Khususnya, hanya dua tim dari kualifikasi terbuka yang akan lolos ke kualifikasi tertutup.

BACA JUGA: Tundra Esports Rombak Roster, Whitemon Stay Ungkap Calon Rekan Baru

Pure Ungkap Tidak Lagi Bermain di CIS
Menariknya, dalam salah satu streaming Twitch-nya menjelang kualifikasi DreamLeague Musim 22, Pure mengungkapkan bahwa dia tidak lagi bermain di wilayah CIS. Informasi tersebut ia ungkapkan saat berbicara mengenai top carry dari CIS.

New Project 43 3a9a1

Berdasarkan transkrip dan terjemahan yang diberikan oleh cybersport.ru, Pure berkata, “Siapa pemain CIS terkuat? Sebutkan pemain CIS terkuat kecuali Team Spirit. Antokha dyrachyo ada di tempat. Lalu aku, tentu saja. Ya, saya seperti, bukan lagi CIS, tentu saja, oh, [sialan].”

Pure lantas menambahkan Roman "RAMZES666" Kushnarev dan Gleb "kiyotaka" Zyryanov ke dalam daftar pemain CIS yang kuat.

Menurut tweet sebelumnya dari Tundra Esports, organisasi tersebut mengonfirmasi partisipasinya di BetBoom Dacha Dubai 2024: WEU Closed Qualifier yang dijadwalkan pada 11 Januari 2024. Oleh karena itu, para penggemar dapat mengharapkan konfirmasi resmi tentang Pure sebagai pemain carry Tundra dalam waktu dekat. Seri pertama tim di kualifikasi akan melawan OG. Khususnya, hanya satu slot kualifikasi yang diperebutkan untuk wilayah Eropa Barat di acara tersebut.

Roster Tundra Esports yang saat ini mengikuti DreamLeague Season 22 adalah sebagai berikut:

Ivan "Pure" Moskalenko

Topias "Topson" Taavitsainen

Ivan "MinD_ContRoL" Ivanov

Edgar "9Class" Naltakian

Matthew "Whitemon" Filemon

ligagame home of dota2 indonesia 7b308 c7191

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Ternyata Ini yang Bikin Puppey Reuni dengan MidOne, Plus Boyong Coach Ah Fu dari Team SMG

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!