Kualifikasi TI 10 China: Kalahkan EHOME, Elephant Melaju ke TI 10!

Elephant Melaju ke TI 10!

Elephant akhirnya berhak meraih tiket ke The International 10  usai mengalahkan EHOME di laga di babak grand final kualifikasi The International 10 (TI10) China yang digelar Sabtu (10/7). Elephant menyusul empat tim Tiogkok lainnya, yakni PSG.LGD, Invictus Gaming, Team Aster dan Vici Gaming di ajang grande partita Dota 2 yang akan digelar Oktober 2021 mendatang.

Laga pamungkas final Kualifikasi China menjadi moment comeback sempurna bagi Elephant. Pasalnya, sebelumnya mereka sempat kalah dari EHOME pada laga Upper Bracket. TUrun ke lower bracket, Elephant berhasil menjinakkan Team Magma yang tampil impresif dan belum terkalahkan di sepanjang kualifikasi. Permainan taktis dan matang Elephant menang 2-0 dari Magma untuk maju ke final.
Di laga final, EHOME juga sempat memimpin lebih dulu. Kegigihan para pemain Elephant berhasil menyamakan kedudukan bahkan melesat sehingga akhirnya menang 3-1.

BACA JUGA: [Guide] Sniper, Hero Range Dota 2: Skills, Item dan Talent Build!

EHOME mengawali laga final dengan baik. Di game pertama Fade menampilkan permainan luar biasa di four position dengan Rubick. EHOME terus menggunakan strategi dan draft pick yang bagus namun sejumla keputusan dan kesalahan dalam teamfight berhasil dimanfatkan tim Elephant. Di game ketiga Elephant kembali beruntung bisa meraih momentum dan mereka berhasil menjaga performa hingga sukses memenangi game keempat.

kualifikasi tI 10 china elephant vs ehome e9874

Selama ini banyak fans di China agak mencibir roster Tim Elephant yang dibilng bertabur pro player bintang. Pasalnya, mereka gagal melaju di dua kali turnamen major DPC tahun ini. Organisasi mengganti RedPanda dengan Super jelang Kualifikasi TI. Keputusan yang terbukti berbuah manis. Setelah berjuang dan bekerja keras, Elephant akhirnya berhasil meraih slot TI10 yang didambakan. Di sisi lain, dengan kegagalan EHOME, maka kita tidak bisa menyaksikan permainan xNova dan Sylar di TI tahun ini.

Roster Elephant ke The International 10:

Zhang "Eurus" Chengjun
Lu "Somnus丶M" Yao
Zhou "Yang" Haiyang
Xu "fy" Linsen
Xie "Super" Junhao

TI10 akan berlangsung di Bucharest, Rumania, dari 7-17 Oktober 2021. 17 dari 18 tim yang berpartisipasi dalam acara ini telah ditentukan. Tim ke-18 dan terakhir akan dipilih antara Tundra Esports, OG, dan Team Nigma.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Kualifikasi TI 10 EU: Tundra Kirim OG ke Lower Bracket !

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!