Kapan True Sight The International 10 Rilis?

by Zili
True Sight The International 10

True Sight adalah salah satu hal yang paling ditunggu tunggu oleh pencinta Dota 2 di dunia. True Sight adalah sebuah film dokumenter yang dibuat oleh Valve selaku developer game yang berisi tentang perjalanan tim yang memenangkan The International, pada kali ini Team Spirit dan PSG.LGD akan menjadi pemeran utamanya.

Di edisi yang lalu, OG sudah menjadi tim yang dua kali menjadi tim pemeran utama di True Sight. True Sight kali ini sangatlah ditunggu tunggu karena tiap match yang terjadi di final sangatlah sengit, hal tersebut membuat para pencinta Dota ingin mengetahui seluk beluk dibalik Team Spirit di 5 match yang mereka lakukan di final melawan PSG.LGD.

Kabar terbaru datang dari Soft Support Team Spirit sendiri yaitu Miroslaw "Mira" Kolpakov. Di sela-sela match setelah kalah dari Beastcoast dengan skor 0-2, ia diinterview oleh salah satu host di Stockholm Major 2022. Interview tersebut awalnya membahas tentang apa yang terjadi di kubu Team Spirit sampai harus menelan kekalahan dua kali berturut-turut yaitu melawan BetBoom Team dan juga Beastcoast.

Miroslaw "Mira" Kolpakov berkata bahwa memang ada konflik internal yang terjadi didalam tim yang membuat tim tidak bermain 100%. Setelah pertanyaan itu, sang host secara spesifik bertanya soal kabar dari dokumenter ini.

“Remember the true sight” [о нашей победе на TI10] it’s going to be a lot of fun because during the final we were as relaxed as possible and we joked. But I don’t expect the movie to come out anytime soon, because Valve hasn’t finished filming yet. We will deal with this in the near future. It will probably premiere before the next The International.”

“Menonton True Sight tentu akan sangat menyenangkan karena selama final kami sangat santai dan kami banyak bercanda. Tapi kalian jangan berharap filmnya akan keluar dalam waktu dekat, karena Valve belum menyelesaikan proses produksi. Tentu saja ini akan keluar dalam beberapa bulan kedepan. True Sight sendiri mungkin akan tayang perdana sebelum The International selanjutnya.”

TS-2_1aba4.jpg

Miroslaw "Mira" Kolpakov sendiri mengaku sering menonton True Sight dari tim terdahulu yang sudah memenangkan The International seperti OG dan Liquid. Hal tersebut menjadi salah satu motivasi bagi tim agar tetap melakukan inovasi dan tetap semangat untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.

BACA JUGA: 3 Hero dengan Winrate Terbaik di Stockholm Major 2022, Cekidot!

“We watched [True Sight] many times. They are very interesting and inspire you to play better. By the way, the team didn’t watch True Sight for this major. Perhaps this is the reason for the defeat – we will also solve this.”

“Kami menonton [True Sight] berkali-kali. Mereka sangat menarik dan menginspirasi Anda untuk bermain lebih baik. Tapi kali ini tim tidak menonton True Sight untuk Stockholm Major ini. Mungkin inilah alasan kenapa kita menelan kekalahan”

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Major Stockholm 2022: BetBoom Team vs Thunder Awaken, Rat Doto Is Back Again?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!