Kalah dari Entity, Team Secret Kian Dekat ke Jurang Degradasi Divisi II DPC 2023

Team Secret Kian Dekat ke Jurang Degradasi Divisi II DPC

Team Secret semakin terbenam di dasar klasemen terancam DPC WEU 2023 Tour 1: Divisi II setelah kalah empat seri secara beruntun.
Kekalahan 1-2 dari Entity  Tim memenangkan pertandingan pertamanya di turnamen tersebut, tetapi tidak mampu menyamai performa Entity di dua pertandingan lainnya, kalah 2-1.
Secret akan memainkan Tundra Esports, Nigma Galaxy, dan Into The Breach untuk seri yang tersisa.

Tur 1 Dota Pro Circuit (DPC) 2023 belum bagus untuk beberapa tim teratas yang baru-baru ini mengubah roster, dan Team Secret di Eropa Barat (WEU) mungkin berada di urutan teratas daftar ini saat ini. Dengan penempatan di dasar klasemen poin, tim asuhan Clement "Puppey" Ivanov berisiko terdegradasi ke Divisi II setelah kalah di keempat seri yang dimainkan sejauh ini. Secret menderita kekalahan terakhirnya melawan Entity. Meskipun mencatat kemenangan pertandingan pertamanya di turnamen dalam seri ini, selama tiga seri terbaik, Secret benar-benar kalah, dengan beberapa momen pushback.

Team Secret vs Entity : Rekap dan sorotan pertandingan

Game 1
Entity menurunkan draft yang lebih unggul berhasil mendominasi di semua lini. Team Secret tak banyak berdaya memanfaatkannya sepenuhnya dengan bermain agresif dan terus-menerus berada di belakang Secret. Draf Secret yang lebih lambat membuatnya tidak dapat menangani pergerakan musuh, dengan BOOM, khususnya, mengalami kesulitan sepanjang permainan. Secret kalah dalam permainan dengan perlawanan minimal, dengan hanya sembilan pembunuhan setelah 36 menit dibandingkan dengan 40 Entity.

BACA JUGA: Skiter Terpaksa Kencing di Botol Saat Laga DPC Demi Hindari Penalti

Di game 2, Secret menggunakan Techies ikonik Zayac, dan dia memanfaatkannya sebaik mungkin. Tahap laning bahkan, tetapi para pahlawan Secret mulai menemukan kickoff penting secara berkala setelahnya. Secret memenangkan pertarungan tim yang vital di dekat lubang Roshan di tengah permainan saat Entity bekerja terlalu keras, membuat Secret unggul. Dari situ, skuad bermain secara metodis untuk mengamankan kemenangan pertandingan pertamanya di turnamen dalam 41 menit.

Game 3
Jalannya permainan hampir identik dengan yang pertama, dengan Entity mengungguli Secret di tahap laning. Sementara BOOM bermain bagus di midlane, para hero Secret berjuang untuk memilih pertarungan yang tepat di dua lane lainnya. Ini memberi semua inti pada Entitas ruang yang mereka butuhkan, dan karena kecepatan permainan pada awalnya lambat, Stormstormer memimpin grafik networth dengan selisih yang lebar berkat kemampuan bertani dan Hand of Midas.
Dengan perolehan item awal yang cukup, Entity meningkatkan agresi, mengakibatkan Secret kehilangan tubuh satu per satu. Entity berhasil meratakan nciet lawan di menit 3 dengan 30 kill sementara Secret hanya mendapat 5 kill.

BACA JUGA: Team Aster Jadi Tim Pertama yang Lolos ke Dota 2 Lima Major

Team Secret memng dikenal sebagai tim yang punya start lambat panas di awal musim, namun di DPC 2023 ini mereka benar-benar berada di situasi gawat. Setelah menjadi finalis TI11 (kalah dari Tundra Esports), Team Secret mengubah roster dengan mendatangkan Michał "Nisha" Jankowski digantikan oleh Miroslav "BOOM" Bian, namun dampaknya terhadap performa tim ternyata terlalu signifikan.

Secret akan melawan Tundra Esports, Nigma Galaxy, dan Into The Breach (ITB) untuk seri yang tersisa, namun seri melawan Nigma dan ITB akan menjadi krusial bagi tim untuk menghindari degradasi.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!  

banner dota 2 ligagame e015b

Baca selanjutnya:

Grinding Dua Akun, Pure Susul 23savage Masuk Klub Elite 13K MMR

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!