Juara TI5 Saahil "Universe" Arora Nikahi Sahabat

Saahil "Universe" Arora Menikah

Juara International 5 (TI5) dan salah satu pro player Dota 2 terhebat dalam sejarah Amerika Utara (NA), Saahil "Universe" Arora, mengumumkan hari bahagia pernikahannya. Universe mengungkapkan ini melalui posting Twitter dengan foto-foto dirinya dan istrinya selama pemotretan pernikahan.

Universe, yang saat ini berusia 31 tahun memang telah pensiun dari scene kompetitif Dota 2 seiring pengunduran dirinya pada April 2020. Beberapa player dari komunitas Dota 2 menyampaikan ucapan selamat dan harapan terbaik kepada kedua mempelai.

 Setahun pasca mengumumkan pengunduran dirinya, legenda NA akhirnya mengikat janji suci dengan pasangannya dalam sebuah upacara yang indah. Universe mengumumkan pernikahannya melalui Twitter dengan judul, "Menikahi sahabatku 7.29.21".

 BACA JUGA: Kaka Masuk Daftar Elite 2000 Game Kompetitif Dota 2

Mantan rekan satu tim Universe di Evil Geniuses, serta banyak lainnya, mengirimkan harapan terbaik mereka dalam balasan mereka.

 universe menikah 86159

Sebagian besar ketenaran Universe berasal dari mereka yang terlibat dalam tim Evil Geniuses dari 2013 hingga 2016 ketika memenangkan beberapa acara dan finis di tiga besar di turnamen besar lainnya. Pencapaian EG adalah The International 5 (TI5), di mana Universe, Syed Sumail "SumaiL" Hassan, Kurtis "Aui_2000" Ling, Peter "ppd" Dager, dan Clinton "Fear" Loomis dinobatkan sebagai juara dunia Dota 2 dan membawa pulang $6.634.661 USD dalam hadiah uang.

Universe menampilkan pertunjukan bersejarah selama grand final TI5 dengan menghadirkan Echo Slam yang spektakuler - sehingga dikenang sebagai Echo Slam senilai $6 Juta Dolar, melawan CDEC Gaming di game keempat.

 saahil universe 0b0d2

Setelah meninggalkan Evil Geniuses pada awal tahun 2016, offlaner NA melanjutkan kariernya bersama Team Secret dan Fnatic. Tugas lain dengan Evil Geniuses berlangsung dari pertengahan 2016 hingga akhir 2017. Universe terakhir berkompetisi untuk Ninjas in Pyjamas selama musim kompetisi 2019-20 sebelum meninggalkan Dota 2 untuk mengakhiri satu dekade karirnya di scene pro DOta 2.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Lepas Status Lajang, RRQ Xin dan Melanie Villyna Menikah

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!