Ghost dan Kaka gantikan God-King dan FelixCiaoBao di RNG

by Zili
Ghost dan Kaka gantikan God-King dan FelixCiaoBao di RNG

Transfer window musim ini resmi dibuka. Semua tim didunia berlomba lomba untuk menemukan kemistri yang cocok untuk melakoni musim DPC tahun depan. Di regional China tanpa terkecuali.

Tim RNG santer dibicarakan setelah merekrut Hu "kaka" Liangzhi ke dalam tim baru-baru ini kali ini melakukan gerakan. Mereka secara resmi mengeluarkan Chong “FelixCiaoBa” Wei dan Zhong "圣子华炼" Liushuai dari tim. Dengan demikian RNG hanya memiliki 4 roster dan memerlukan 1 pemain lagi untuk mengisi posisi carry.

RNG-4_3162a.jpg

RoyalNeverGiveUp sendiri finish di posisi 4 DPC China, di bawah Team Aster dan Xtreme Gaming. Hasil yang tidak terlalu buruk meski masih belum memenuhi ekspektasi manajemen tim. Oleh karena itu, organisasi lantas memutuskan untuk mendepak  dua playe  sekaligus.

Chong “FelixCiaoBa” Wei dan Zhong "圣子华炼" Liushuai memang sudah lama diisukan akan keluar dari tim. Isu tersebut semakin deras ketika dengan secara mengejutkan RoyalNeverGiveUp merekrut pemain legendaris yaitu Hu "kaka" Liangzhi ke dalam tim.

BACA JUGA: Dota Patch 7.31c Telah Dirilis, Selamat Tinggal Tiny dan Death Prophet?

Kabar paling baru bahwa RNG sudah menemukan player kelima mereka. Orang itu adalah salah satu pemilik MMR terbesar di Asia, Daniel Chan “Ghost” Kok Hong. Pemain asal Malaysia ini sempat membela tim Divisi 2 DPC China yaitu SAG atau Sparkling Arrow Gaming.

SAG sendiri gagal untuk melakukan promosi ke Divisi 1 DPC China dan hanya sanggup finish di posisi 5 dibawah ShenZhen.

RNG-2_a7012.jpg

Dengan lengkapnya roster tersebut, RNG sudah siap untuk melakoni tour DPC musim depan. Roster yang cukup kuat ini menjadi salah satu jagoan para pencinta Dota 2 di tour DPC musim depan. Walaupun mereka gagal untuk melaju ke Stockholm Major 2022, tapi mereka tetap melaksanakan regional final. Oleh karena itu, tim-tim China akan mendapatkan point DPC yang adil.

Roster RNG sendiri terdiri dari Daniel Chan “Ghost” Kok Hong, Lu “Somnus” Yao, Yang “Chalice” Shenyi, Hu “kaka” Liangzhi, Yap “xNova” Jian Wei. Dengan demikian roster RNG sudah locked.

Kira-kira dengan roster ini, ekspektasi apa yang bisa mereka wujudkan ya? Apakah mereka akan tembus The International? Mari kita tunggu saja ya LigaGamers!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Top 5 Mid Player Dota 2 Terbaik 2022 Menurut Quinn Callahan

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!