Epic League Season 3 Akan Digelar Maret 2021

16 tim Dota 2 dari wilayah Eropa dan CIS dengan prizepool $100.000
Epic League Season 3

Dota 2 EPIC League Season 3 resmi akan diselenggarakan oleh organisasi Epic Esports asal Rusia. Turnamen antar region ini akan mempertemukan 16 tim Dota 2 dari wilayah Eropa dan CIS untuk memperebutkan prize pool senilai $ 100.000.

EPIC League Season 3 dijadwlkan berlangsung pada 2 hingga 21 Maret 2021, kemungkinan sebelum event LAN Dota 2 pertama kali yang rencananya akan digelar di Dota Pro Circuit 2021, ONE Esports Singapore Major. Epic Esports menyatakan untuk tim-tim yang diundang ke turnamen akan dirilis "menyusul." 

Mengingat turnamen berlangsung selama tiga minggu, kemungkinan besar akan mengikuti format yang mirip dengan EPIC League sebelumnya, yang berlangsung sepenuhnya secara online pada Desember lalu.

BACA JUGA: KuroKy Kapten Tim Nigma: Sistem Baru Dota Pro Circuit Bagus Untuk Penggemar

Pemilihan jadwal turnamen memungkinkan tim top Eropa dan CIS yang telah lolos ke Singapore Major untuk berpartisipasi. Turnamen ini bisa menjadi ajang kompetitif sekaligus mematangkan soliditas tim selama jeda sebulan antara waktu berakhirnya League Regional dan DPC Major pertama di tahun 2021.
Epic adalah salah satu penyelenggara turnamen Dota2 yang mengumumkan acara pihak ketiga setelah dimulainya kembali DPC setelah mengalami penundaan selama pandemi COVID-19. Epic League dinilai telah membantu meringankan kekhawatiran atas kelangkaan kompetisi dengan tidak adanya DPC.

Sementara para penggemar pasti menantikan Dota 2 Major pertama setelah absen lebih dari satu tahun, EPIC League Season 3 akan menjadi pembuka yang disambut baik menjelang kompetisi internasional Singapore Major.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv! Good luck, have fun!

Baca selanjutnya: ONE Esports Singapore Major Jadi Event Pamungkas DPC 2021 Winter Season!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!