EHOME Nonaktifkan Roster, xNova Hengkang

EHOME-dota2

EHOME mengumumkan menonaktifkan roster team Dota 2 dan tidak akan ambil bagian dalam beberapa turnamen. Hal ini diumumkan organisasi esports di China melalui akun Weibo-nya pada Senin (2/8). Selain membekukan sementara line-up Dota2, EHOME juga berpisah dengan Jian Wei "xNova" Yap, pemain posisi lima tim, yang meninggalkan tim setelah kontraknya berakhir dengan organisasi. 

Empat pemain EHOME yang tersisa, yang berpartisipasi dalam kualifikasi The International 10 (TI10) China, sementara akan beristirahat dari kompetisi Dota 2 dan menghabiskan waktu bersama keluarga mereka. EHOME berencana memperbarui roster setelah gagal lolos ke TI10. Mereka kalah 1-3 dari Elephant di grand final kualifikasi China.

Dalam pernyataannya, EHOME menempatkan roster dengan status tidak aktif mengikuti keinginan para pemain dan keperluan pribadi . Di musim TI berikutnya, tim akan kembali ke aksi kompetitif.

BACA JUGA: Galaxy Racer Bekuk T1 di BTS Pro Series S7

“Kami ingin memanfaatkan waktu ini untuk mengisi ulang dan menyesuaikan untuk musim TI berikutnya. Banyak yang telah terjadi selama musim lalu dan klub serta para pemain telah menghadapi dan mengatasi banyak rintangan bersama-sama. Kami ingin menggunakan waktu ini untuk memungkinkan semua orang beristirahat sepenuhnya, menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman, dan membuat diri kami dalam kondisi yang lebih baik untuk pertempuran di depan.”

EHOME akan tetap memberi update kepada penggemar di TI10, Dota 2, dan para pemainnya, sambil berterima kasih atas dukungan mereka.

Dengan keluarnya xNova dari skuad, roster tim yang berlaga di kualifikasi China TI10 dan sekarang aktif adalah :

Liu "Sylar" Jiajun
Guo "Xm" Hongcheng
Yang "Chalice"' Shenyi
Pan "Fade" Yi
TBD

Pada ajang Dota Pro Circuit (DPC) 2021, EHOME menghadapi persaingan sengit dari tim-tim China lainnya. Di pertengahan musim pertama, tim membuat keputusan untuk mendatangkan Sylar untuk menggantikan Lai "AhJit" Jay Son. Meskipun kinerja EHOME pada awalnya meningkat, tapi itu tidak cukup untuk mengamankan slot ke major.

Sejumlah pemain lain juga terdaftar di daftar tidak aktif EHOME, tetapi mereka sudah lama tidak bermain untuk tim. xNova yang didatangkan di paruh kedua tahun 2020 dari PSG.LGD, resmi keluar dari tim setelah 10 bulan bergabung. xNova kini menjadi free agent dan bisa bergabung dengan tim baru mana pun.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Omega Esports Lepas Seluruh Roster Team Dota 2

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!