Galaxy Racer Bekuk T1 di BTS Pro Series S7  

Galaxy Racer vs T1 BTS Pro Series S7   

Galaxy Racer meraih kemenangan 2-0 atas T1 di seri BO2 pertama penyisihan grup BTS Pro Series Musim 7: Asia Tenggara (SEA). Galaxy Racer yang tampil solid berhasil mengeksekusi game plan dan memanfaatkan kesalahan T1. Sementara Carlo "Kuku" Palad dkk tampil kurang optimal, bisa jadi karena ini pertama kali mereka tampil setelah hampir dua bulan istirahat dari ajang kompetitif.

Di game pertama, T1 bermain bagus namun mereka kehilangan momentum usai kalah dalam teamfights. Galaxy Racer menuntaskan game kedua dengan menghukum draft T1 yang greedy.

T1 vs Galaxy Racer: Rekap Pertandingan

T1: Carlo "Kuku" Palad, Whitemon, 23savage, Xepher, Karl

Galaxy Racer:  Alacrity, InYourDream, Poloson, Jocham, Meracle

 galaxy racer vs T1 0ff40

Game 1
Kedua tim memulai permainan dengan tempo lambat dan sedang saja untuk fokus farming. Core masing-masing bermain hati-hati dan mengeksplore lebih banyak resources dari map, sehingga msih jarang terlibat duel. T1 memiliki sedikit keunggulan, sayangnya mereka membuat kesalahan dalam teamfights. Galaxy Racer lantas memaksimalkan kemampuan lineup hero secara efektif untuk mendapatkan keunggulan dan akhirnya memenangkan permainan di menit ke-40.

Game 2
T1 menurunkan pichk heri agresif dengan dua hero greedy (rakus) yakni Storm Spirit dan Terrorblade. Galaxy Racer merespon dengan counter. AlaCrity bermain ciamik dengan Templar Assassin, mengintai dan menjebak lawan serta mencuri ladang lawan. T1 semakin tercecer sehingga hampir musthil mengejar atau membalikkan keadaan. Galaxy Racer pun mengunci kemenangan dengan waktu relatif cepat di menit 29.

BACA JUGA: [Guide] Dota 2 Nature Prophet: Skill, Item Build dan Gameplay

Panjangnya masa jeda dianggap sebagai salah satu faktor kekalahan T1. Meskipun, di sisi lain Galaxy Racer yang telah tampil bersama di beberapa ajang semakin membuat roster solid. T1 terakhir tampil di ajang kompetitif pada 20 Juni 2021. Kuku, Whitemon dan 23savage tetap dianggap tim yang kuat, namun Galaxy Racer berhasil meraih momentum pada seri kualifikasi BTS kali ini.
Galaxy Racer selanjutnya akan menghadapi Team SMG, sementara T1 menghadapi Motivate.Trust Gaming pada lanjutan BTS Pro Series S7: SEA Selasa (3/8).

Babak penyisihan grup BTS Pro Series S7: SEA, yang terdiri dari total delapan tim, akan berlangsung dari 2-9 Agustus untuk memperebutkan total hadiah sebesar $50,000 USD.

Setelah babak penyisihan grup, delapan tim akan melaju ke babak playoff dengan sistem double elimination dengan bracket yang ditentukan berdasarkan peringkat di grup.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Ini Kebiasaan Xepher Sebelum Bertanding di Turnamen Dota 2

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!