Duel Gameplay Agresif, Tundra Esports Kalahkan Nigma Galaxy

Tundra Esports Kalahkan Nigma Galaxy

Tundra Esports dan Nigma terlibat gameplay agresif dan drafting yang tidak konvensional pada laga seri Dota Pro Circuit (DPC) Western European (WEU) 2021-22 Divisi 1. Tundra sukses sapu bersih  2-0 atas Nigma Galaxy sebagian karena keunggulan draft pick. 

Di Dota Pro Circuit (DPC) Western European (WEU) 2021-22 Tour 1: Divisi 1, Tundra Esports telah menyapu tim lain dengan gameplay agresif dan drafting yang tidak konvensional. Nigma Galaxy kali ini tim yang bermain luar biasa untuk memenangkan seri Bo3 2-0. Kedua game tersebut melihat Tundra Esports mendapatkan sedikit keuntungan di fase drafting. Sementara game satu tim memalu Nigma Galaxy untuk mengamankan kemenangan 24 menit, yang kedua berjuang keras tetapi Nigma Galaxy gagal bertahan di babak kedua dan akhirnya dikalahkan oleh Tundra Esports.

Nigma Galaxy vs Tundra Esports: Rekap Pertandingan
Game 1
Tundra Esports menyusun draft yang solid dan mengeksekusinya dengan agresif. Dengan Spirit Breaker di mid dan Monkey King di posisi empat membantu tim bergerak mendominasi  peta, mendapatkan kill demi kill. Nigma Galaxy tetap fokus untuk merobohkan mid tower lawan, namun Tundra Esports menghukumnya dengan keras dan memenangakan game di menit 24 menit.

BACA JUGA: N0tail Rehat Dari Pro Scene Dota 2, Jadi Mentor Roster Baru OG

Game 2
Tundra Esports menggunakan drafting yang tidak konvensional sementara  Nigma Galaxy juga meracik line-up draft yang sebagian besar berfokus pada pembalasan balik tetapi memiliki opsi agresif yang terbatas dengan Tidehunter di mid. 
Kedua tim bermain hati-hati hingga mid game dengan beberapa kill penting. Tundra Esports melepas mid namun mereka berhasil menekan lawan di dua lane sehingga Nigma Galaxy sulit. Terlebih ketika kekuatan hero Tundra lebih unggul dan eksekusi akurat dalam team fight hingga akhirnya menutup laga pada menit 41.

Highlight

Tundra Esports mengawali musim dengan dua hasil positif, mengalahkan Nigma Galaxy and Alliance di Winter Tour DPC 2021-22. Sejak kualifikasi regional WEU The International 10 (TI10) pada Juli 2021, tim ini terus melaju, mengalahkan lawan demi lawan satu lawan. Mildlaner Leon "Nine" Kirilin menunjukkan peningkatan pesat dalam keterampilan dan kecakapan, mengungguli midlaner lawan dengan hero pool yang tidak konvensional.

Setelah mengalami kekalahan kedua di DPC WEU 2021-22 Tour 1: Division 1, Nigma Galaxy tampak kesulitan tidak hanya karena top play dari lawan tetapi juga karena absennya midlanernya, Amer "Miracle-" al -Barkawi. Tim akan berharap untuk perubahan haluan dalam seri mendatang melawan OG pada 14 Desember 2021 ketika Miracle-, yang sedang istirahat sejenak, kembali.

Tundra Esports selanjutnya akan melawan Team Secret pada 11 Des 2021 sedangkan Nigma Galaxy melawan OG pada 14 Des 2021. Persaingan di region Eropa musim ini dipastikan berlangsung ketat seiring semakin meratanya konstelasi kekuatan tim Dota2.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Melalui Banyak Rintangan, B8 Umumkan Roster DPC 2021-22!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!