DPC China 2022 Tour 2 Kembali Bergulir Setelah Lockdown

Liga DPC China dijadwalkan kembali bergulir pada 12 April
DPC China 2022 Tour 2 Kembali Bergulir

Dota Pro Circuit 2021/2022 China awalnya dijadwalkan berlangsung online dari 15 Maret hingga 22 April. Namun, penundaan baru-baru ini dapat memperpanjang liga beberapa hari lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Perfect World selaku operator dan penyelenggara resmi DPC memutuskan untuk "meliburkan" seri pada pekan lalu (29 Maret hingga 8 April) terkait meningkatnya kasus COVID19. Pemerintah negeri Tirai Bambu pun menetapkan lockdown di beberapa wilayah termasuk Shanghai, dimana kantor pusat dan studio Perfect World dan venue pertandingan DPC CN digelar.  
Sebelumnya, PW berencana melanjutkan liga  pada 8 April, namun update terakhir menyebut kalau liga akan kembali dimulai pada 12 April 2022Jadwalnya juga akan diumumkan kemudian.

Delapan tim di divisi pertama bermain untuk hadiah uang $280.000 dan satu dari empat slot di Stockholm Major 2022 yang dijadwalkan berlangsung dari 12 - 22 Mei. Oleh karena itu, penyelenggara akan berusaha untuk menyelesaikan Liga DPC Tiongkok secepat mungkin, untuk memungkinkan tim yang memenuhi syarat untuk memilah VISA .

BACA JUGA: Imbas Konflik Ukraina, Team Spirit Pindah Kantor dari Moskow ke Beograd

Musim DPC 2021 yang sangat dinanti akhirnya telah dimulai di enam wilayah. China adalah satu-satunya wilayah yang menggelat turnamen LAN dan offlane dan terbuka untuk disaksikan langsung penonton.

Meski terbuka untuk umum, namun jumlah penonton masih sangat terbatas dengan ketentuan protokol pandemi. Perfect World memposting foto penyelenggaraan turnamen LAN di Twitter , mengungkapkan pemandangan luar biasa dari studio dengan penonton yang haus pertandingan Dota 2 setelah waktu yang lama.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Begini Pendapat Ceb Soal Kiprah JerAx di Evil Geniuses dan Fly Eks OG

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!