Shanghai Lockdown COVID19, PW Liburkan DPC China 2022 Awal April

Dota Pro Circuit China DIhentikan smeentara karena covid

Dota Pro Circuit China mengumumkan akan menghentikan sementara liga regional seiring merebaknya kembali COVID-19 di seluruh kota di Shanghai. Perfect World selaku organizer liga mengumumkan DPC China 2021-22 Spring akan dihentikan usai pertandingan yang dijadwalkan berlangsung pada 29 Maret. 

Pemerintah China kembali menetapkan status lock-down ketat, khususnya di kota Shanghai, dalam lebih dari dua tahun.  Ini secara langsung mempengaruhi Perfect World karena studio produksi DPC utamanya terletak di Shanghai, bersama dengan banyak tim yang bersaing di liga regional. Untuk mematuhi kebijakan baru terkait pandemi ini, Perfect World menghentikan pertandingan DPC pada 30 Maret sampai 8 April.

Liga regional secara resmi akan berhenti setelah berakhirnya pertandingan yang dijadwalkan berlangsung pada 29 Maret. Penyelenggara turnamen saat ini menjadwalkan liga kembali bergulir penuh pada 8 April, meskipun tanggal tersebut masih bersifat tentatif.

BACA JUGA: Personel Galaxy Nigma Positif COVID19 Jelang Seri DPC Tour 2

Dilansir dari AP, "meningkatnya wabah" COVID-19 di Shanghai tidak dapat dibendung dengan penutupan kompleks perumahan dan tempat kerja yang sederhana dan terbatas seperti pada kasus sebelumnya. Ini akan dijalankan dalam dua fase mulai hari ini, meskipun penguncian yang lebih kecil telah terjadi di dalam komunitas selama beberapa minggu terakhir.

Selama periode ini, lock-down massal akan dilakukan di dalam kota, penduduk akan diminta untuk tinggal di rumah, dan semua bisnis yang tidak dianggap penting akan ditutup, termasuk transportasi umum. Pemerintah China memang menerapkan kampanye  dan pendekatan "toleransi nol" China terhadap COVID-19 yang sedang berlangsung.

Menjelang jeda ini, PSG.LGD berada di puncak klasemen regional untuk tahun kedua, meskipun Royal Never Give Up dan Xtreme Gaming menempel  hanya tertinggal satu seri.

psg lgd dota 2 d0637

Baca selanjutnya:

Jadi Stand-in Apes E-sport, Dreamocel Kembali ke Scene Kompetitif Dota2

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!