DPC China 2021/2022 Tour 3 : Tim RNG Raih Trend Positif, XNova Beri Kredit Kaka

by Zili
DPC China 2021/2022 Tour 3-Hu “Kaka” Liangzhi

Salah satu tim yang bertanding di Dota Pro Circuit regional Cina yaitu RoyalNeverGiveUp (RNG) kian mendapatkan momentum trend positif. Tiga kemenangan berturut-turut yang disabet oleh RNG membuat para pemain dan manajemen tim semakin percaya diri untukmendapatkan tiket menuju gelaran Major Arlington di Texas. Salah satu pemain asal Malaysia yang bermain sebagai support 5 yaitu Yap “XNova” Jian Wei menyebutkan bahwa sosok Hu “Kaka” Liangzhi lah yang menjadi alasan kenapa RNG bisa sangat improved dari tour sebelumnya.

Yap “XNova” Jian Wei berkata bahwa sosok Hu “Kaka” Liangzhi adalah sosok yang paling penting di tim. Dengan pengalaman dan skill mekanik yang mumpuni, Hu “Kaka” Liangzhi menjadi salah satu shoutcaller terbaik di  regional Cina. Pengalaman Hu “Kaka” Liangzhi memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, ia sudah melanglang buana di berbagai tim top China seperti Invictus Gaming, Keen Gaming dan EHOME. Walaupun belum sempat mengangkat piala Aegis of Immortal di The International, tapi ia sempat mencatatkan namanya sebagai runner up di The International 2017 bersama dengan Newbee.Walaupun digagalkan oleh Team Liquid, tetapi hal tersebut sudah membuat Hu “Kaka” Liangzhi layak diberikan gelar veteran Dota 2 China.

Kaka-2_21638.jpg

BACA JUGA: 3 Hero Dota 2 Dengan Tingkat Kesulitan Tertinggi dan Impact Besar!

“Saya benar-benar belajar banyak darinya dalam hal membaca permainan dan juga membuat banyak shoutcall penting dan dia sangat berpikiran jernih hampir sepanjang waktu sehingga dia memainkan peran yang sangat besar dalam tim kami. Tetapi saya pikir saya tidak berbuat banyak dalam hal perannya dalam tim jadi saya agak belajar dari dia karena dia telah bermain begitu lama dan memiliki begitu banyak hasil yang baik.”

RNG sendiri baru saja menyikat habis 3 tim top China seperti Vici Gaming, EHOME dan Aster Aries. Walaupun dengan skor 2-1, tetapi hal tersebut tetaplah trend yang baik untuk RNG. RNG sendiri diisi nama nama top Cina seperti Lu "Somnus丶M" Yao, Daniel "Ghost" Chan Kok Hong, dan Yang "Chalice" Shenyi. Stay grind, stay green!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

DPC SEA 2021/2022 Tour 3 : BOOM Esports Kalahkan Nigma Galaxy SEA, InYourdreaM Was Right?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!