DOTA: Dragon’s Blood Season 2 Tayang di Netflix, Ini Plotnya!

DOTA: Dragon’s Blood Season 2 The Book

 Sukses dengan season pertama, serial animasi dan fantasi DOTA: Dragon's Blood Season 2 akhirnya tayang di Netflix, 18  Januari 2022. DOTA: Dragon's Blood mendapat ulasan positif dan peringkat IMDb 7,9 dan langsung menjadi hit di antara pencinta Anime. DOTA: Dragon's Blood Season 1 telah masuk dalam daftar 10 serial teratas yang paling banyak ditonton di Netflix di hampir 47 wilayah berbeda, termasuk Singapura, Filipina, dan Malaysia.

Fans dan komunitas DOta2 di seluruh dunia pun bisa menyaksikan animasi dari game epik ini sambil menikmati snack, popcorn dan minuman ringan. Maklum, banyak yang tak sabar karena chapter baru bertajuk "The Books " sempat tertunda dari jadwal semula pada 7 Januari lalu. Well, siapa yang sudah mantengin Netflix?

Dragon's Blood Season 2 dapat diikuti dan ditonton menurut zona waktu di bawah ini tergantung di belahan dunia mana Anda berada,

Waktu Bagian Timur: 03:00 EST
Inggris: 08:00 GMT
Waktu India: 13:30 IST

BACA JUGA: Valve Minta Maaf Terkait Batalnya Major Pertama DPC 2022

Sekelumit Plot DOTA: Dragon’s Blood Season 2

DOTA: Dragon’s Blood Season 2 masih menceritakan kisah Davion, (pahlawan dan Ksatria Naga) dengan Mirana, The Prixess of the Moon. Banyak dari fans penasaran dengan plot dan ceritanya yang, dari beberap teaser dan bocoran clip video, menghadirkan cerita yang mendebarkan dan menarik.

DOTA: Dragon's Blood Musim 1 berakhir dengan cliffhanger utama yang menampilkan pengkhianatan mantan kekasih Invoker dewi pelindung putri Mirana, Selemene. Invoker telah membuat kesepakatan dengan iblis Terrorblade bahwa sebagai ganti jiwa dewi Selemane, Terrorblade akan memberikan tujuh jiwa kepada Invoker, yang membuatnya menjadi lebih kuat dan menyembuhkan luka Invoker. Musim 2 akan melihat apa yang Invoker pilih yang tersisa dengan dua pilihan: membunuh putri atau mengambil kekuatannya.

Kisah utama ini akan berkisar pada pilihan Invoker dan, terakhir, apa yang dihadapi sang Putri? Akankah Invoker membunuhnya, atau akankah dia bertarung dengannya untuk melindungi kekuatan dan hidupnya? Tidak dapat diprediksi kemana cerita akan berbalik.

Davion akan berubah kembali menjadi manusia tetapi masih akan memiliki jiwa Slyrak di dalam dirinya. Dan, akan ada pertarungan besar antara Fymyrn dan Davion karena Invoker akan memerintahkan Fymyrn untuk membawa Davion kepadanya untuk mendapatkan jiwanya dan memberikannya kepada Terrorblade. Dengan aspek-aspek tersebut, cerita juga akan membalikkan mantan Dewi Mene. Selain itu, Mirana akan terlihat memimpin orang-orangnya karena luna terluka parah.

Mungkin ada bebera kejutan atau plot twist serta munculya beberapa karakter tambahan baru yang semakin membumbui kisah DOta2 ini.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

DOTA: Dragon's Blood Masuk Final The Esports Awards 2021

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!