Sudah Siap, Ini Jadwal Tayang DOTA : Dragon Blood Season 3 di Netflix

by Zili

Salah satu film animasi buatan Valve yaitu DOTA 2 Dragon Blood diproyeksikan akan siap untnuk dinikmati para pencinta Dota 2 pada bulan Agustus mendatang. Perjalanan ini akan menjadi lanjutan dari Season 2 yang sempat menjadi salah satu film ter-trending di awal 2022 lalu. Walaupun demikian, series ini dianggap kalah saing dengan film kompetitor Dota 2 yaitu Arcane dri League of Legends.

Persaingan dua game ini memang tidak henti-hentinya terjadi. Pasalnya salah satu dari pendiri dari game League of Legends adalah salah satu staff dari Icefrog. Icefrog sendiri adalah developer utama dari game Dota 1 dan Dota 2.

Dragon-2_77b64.jpg

Perilisan DOTA : Dragon Blood Season 3 ini akhirnya akan terjadi setelah pencinta Dota 2 didunia harus menunggu sekitar 8 bulan lama nya. 11 Agustus 2022 adalah tanggal yang diberikan oleh Valve selaku produser film.  Pengumuman ini dilakukan di sela sela livestream Netflix GEEKED WEEK hari ke lima. Banyak sekali trailer yang diberikan di publik ketika acara itu disiarkan di twitch. Film animasi ini akan menjadi “teman” para pencinta Dota 2 sambil menuggu gelaran The International di bulan Oktober nanti.

BACA JUGA: Serba-Serbi The International 11 di Singapore, Jadwal dan Prediksi Harga Tiket

Salah satu “orang dalam” dari Dota 2 yaitu Wykrhm Reddy, memposting salah satu poster terbaru dari DOTA : Dragon Blood Season 3 yang menunjukan salah satu karakter utama dalam film yaitu Invoker yang sedang memegang boneka milik anaknya. Ia juga memberitahu tanggal lengkap kapan film animasi ini akan dirilis.

Dengan beberapa bulan lagi menuju perilisan, kita banyak sekali bisa mempelajari tentang apa yang akan terjadi di film selanjutnya. Banyak sekali plot-plot yang sebenenarnya bisa kita tebak. Studio animasi terkemuka yaitu Studio Mir akan kembali menghandle film ini menjadi produser setelah Valve. Dengan ini mereka resmi telah memegang 3 season dari Dragon Blood. Setelah 2 season yang lalu kita telah disuguhkan oleh animasi yang apik dan epic, kita lagi lagi akan diberikan sesuatu yang lebih lagi.

Di season 3 ini diprediksikan akan menjadi season terakhir Dragon Blood yang akan dibuat. Penulis utama skenario film yaitu Ashley Edward Miller pernah menjelaskan bahwa di season 3 ini akan lebih menjelaskan perjalanann cinta antara 2 pemain utama series ini yaitu Mirana dan Davion the Dragon Knight. Walaupun demikian, kita masih belum dapat 100% yakin soal hal tersebut, dikarenakan trailer yang disuguhkan tidak terlalu menunjukan apa yang akan terjadi di dalam film ini. Kita juga berkemungkinan akan ditunjukkan hero Dota 2 lainnya yang akan muncul entah sebagai cameo atau pemain utama lainnya.

Udah siap belum nih LigaGamers untuk menonton animasi kecintaan satu ini? Siapkan popcorn dan waktu luang untuk menontonnya ya! Stay grind, stay green!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Topson Bicara Soal Kemungkinan Reuni Roster OG: Jangan Mimpi!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!