Ceb Dikabarkan Gantikan Misha (Lagi) Untuk Arlington Major?

by Zili
Ceb Dikabarkan Gantikan Misha

Mantan pemain offlane OG Sébastien "Ceb" Debs memainkan total 21 ranked game dalam satu hari. Fans mulai bertanya-tanya apakah Sébastien "Ceb" Deb dapat menggantikan Mikhail "Misha" Agatov di OG di PGL Arlington Major yang akan datang karena peningkatan waktu bermainnya. Sebelum OG memenangkan Stockholm Major, beberapa bulan sebelumnya tren serupa terjadi dan akhirnya berakhir di Sébastien "Ceb" Deb menggantikan Mikhail "Misha" Agatov karena permasalahan visa yang dialaminya. Mikhail "Misha" Agatov sendiri adalah salah satu pemain profesional yang memiliki kewarganegaraan Rusia. Hal administrasi tentu saja akan sangat sulit dilakukann apalagi ditambah dengan perang yang terjadi di Ukraina akhir akhir ini.

Melihat dari penambahan aktivitas ini, dan hampir seluruh dari game-game ini bermain sebagai hard support, beberapa penggemar mulai berspekulasi bahwa Sébastien "Ceb" Debs mungkin kembali ke OG sebagai pengganti PGL Arlington Major yang dimulai pada 4 Agustus. Alasan spekulasi tersebut adalah bahwa sebelum Major terakhir juga, tren serupa terjadi yang akhirnya mengakibatkan Ceb menggantikan OG sebagai pengganti Mikhail "Misha" Agatov.

Ganti-2_e0467.jpg

BACA JUGA: OG Misha: Ceb Beri Kami Kekuatan Lebih Sebelum Bertanding

Desas-desus beredar tentang kembalinya Ceb sebagai OG stand-in saat ia memainkan sejumlah permainan dalam role support. Setelah mulai bermain ranked Dota 2 untuk pertama kalinya pada 27 Juli, Sébastien "Ceb" Debs seperti mengamuk dan terus memainkan satu demi satu game. Pada akhirnya, total 21 game direkam olehnya sesuai Dota Pro Tracker selama hampir 15 jam maraton.

Beberapa fokus Sébastien "Ceb" Debs juga telah bergeser dari peran posisi tiga ke role support selama tiga hingga empat hari terakhir. Selama periode ini, pemain telah memainkan total 43 game dan 17 dari game tersebut ia memainkan hero Io, yang berupa hero support 5 dan 4.

Tren serupa terlihat di bulan Mei ketika Sébastien "Ceb" Debs mulai banyak memainkan hero support sejak Mikhail "Misha" Agatov dikabarkan ditolak visanya ke Stockholm Major. Pada akhirnya, Sébastien "Ceb" Debs menggantikan Mikhail "Misha" Agatov di role posisi lima. Performa Sébastien "Ceb" Debs sangat penting karena dia menunjukkan pemahaman yang baik tentang role dan penyesuaiaan dalam rentang waktu yang singkat dan membuat beberapa permainan yang sangat baik pada pahlawan seperti Windranger.

Namun, belum ada pengumuman resmi dari OG atau PGL, penyelenggara turnamen untuk Arlington Major, mengenai kemungkinan masalah visa untuk OG. Meskipun hal ini masih 100% dugaan, perubahan terbaru Sébastien "Ceb" Debs dalam aktivitas permainan ranked game Dota 2 tentu saja membuat para penggemarnya bersemangat menjelang Major terakhir dari DPC 2021/2022. Stay grind, stay green!

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Xepher Gantikan Q Talon di Arlington Major Karena Masalah Visa

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!