OG Misha: Ceb Beri Kami Kekuatan Lebih Sebelum Bertanding

by Zili
OG Misha

Dalam winner interview yang setelah pertanndingan melawan TSM FTX, pemain sekaligus kapten tim OG yaitu Mikhail "Misha" Agatov mengungkapkan bahwa Sébastien "Ceb" Debs memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja OG di babak penyisihan grup Riyadh Masters 2022, di mana OG memuncaki Grup A. Menurut Mikhail "Misha" Agatov, OG hanya memainnkan empat scrims sebelum seri pertamanya di Riyadh Masters 2022 dan kalah sebanyak 3 kali. Mereka sangat tidak percaya diri untnuk melaju ke grou stage, tetapi saat itulah Sebastian “Ceb” Debs masuk dan membantu mereka dan menumbuhkan rasa percaya diri untuk tim.

OG-2_1a8d6.jpg

Mikhail "Misha" Agatov memuji bantuan Sebastian “Ceb” Debs untuk kesuksesan OG di babak penyisihan grup Riyadh Masters 2022 memanglah sangat berpengaruh. OG dengan sangat flawless menduduki posisi teratas klasemen Grup A. Mereka mengunci puncak klasemen dengan kemenangan 2-0 melawan TSM di seri terakhir tim dari babak grup Riyadh Masters 2022 pada 22 Juli. Setelah kemenangan gemilang tersebut, kapten Mikhail "Misha" Agatov memberikan beberapa fakta menarik tentang bagaimana Sebastian “Ceb” Debs, meskipun tidak bermain untuk OG lagi, terbukti sekali lagi menjadi bagian keluarga OG yang paling berharga.

“Ceb magic is also involved a bit. Because when I arrived, I slept only 2-3 hours before going into scrims. Before officials, we played four scrims and lost three out of four, and were in horrible shape. We felt like we needed Ceb buff so we asked him to come, talk with us, and he inspired us once again and helped us to find our way. I think this is all thanks to him because he helped us to like - gather and play real Dota. Aggressive Dota, real OG Dota so thanks to him.”

“Sihir Ceb juga terlibat sedikit. Karena ketika saya tiba, saya hanya tidur 2-3 jam sebelum pergi ke scrims. Sebelum match official, kami memainkan empat scrims dan kalah tiga dari empat, dan berada dalam kondisi yang mengerikan. Kami merasa seperti kami membutuhkan buff Ceb jadi kami memintanya untuk datang, berbicara dengan kami, dan dia menginspirasi kami sekali lagi dan membantu kami menemukan jalan kami. Saya pikir ini semua berkat dia karena dia membantu kami untuk menyukai - mengumpulkan dan memainkan Dota nyata. Dota agresif, OG Dota asli jadi terima kasih padanya.”

Di hadapan Riyadh Masters, Mikhail "Misha" Agatov menyatakan bahwa Sebastian “Ceb” Deb dan Johan “N0tail” Sundestein telah bertanya apakah mereka harus menemani squad OG untuk mendampingi, tetapi Misha menjawab bahwa mereka sekarang siap untuk menghadiri acara pertama mereka sebagai sebuah tim dengan semua pembelajaran yang telah mereka lalui. Sebagai unggulan teratas di babak grup, OG telah maju langsung ke semifinal Riyadh Masters 2022. Mereka akann menghadapi pemenang PSG.LGD vs Nigma Galaxy pada 24 Juli, dengan pertaruhan slot di Grannd Final. Riyadh Masters memiliki total hadiah sebesar $4 juta USD. Stay grind, stay green!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!