Carry Team Spirit Yatoro Bagikan Tips Role Terbaik Untuk Dulang MMR Dota2

by Rex "Regum" Rusman

Pemain carry Team Spirit, Illya “Yatoro” Mulyarchuk, membahas role mana yang menurutnya paling mudah untuk dinaikkan ranknya. Yatoro yakin bahwa midlaner menjadi jalur yang paling mudah untuk mengungguli lawan, namun rotasi support akan  memengaruhi hasil keseluruhan.
Mengenai role core lainnya, Yatoro berkomentar bahwa memenangkan jalur  offlaner relatif lebih mudah dibandingkan  posisi 1.

Ada lima role berbeda yang bisa dipilih di Dota 2, dan para pemain sering berdebat tentang role mana yang paling mudah untuk mendapatkan matchmaking rating (MMR) di game berperingkat. Selama siaran langsung Twitch baru-baru ini, pemain carry Team Spirit, Illya “Yatoro” Mulyarchuk, membahas peran mana yang menurutnya paling mudah untuk naik rank. Menurut Yatoro, midlane merupakan jalur yang paling mudah untuk mengungguli lawan, namun hasil akhirnya juga dipengaruhi oleh rotasi support. Mengenai role core lainnya, Yatoro berkomentar bahwa memenangkan jalur sebagai offlaner relatif lebih mudah dibandingkan sebagai posisi satu.

Yatoro berbagi pemikirannya tentang cara mendapatkan MMR menggunakan tiga role inti
Dalam siaran langsung Twitch baru-baru ini, Yatoro berbicara tentang bagaimana midlaner memiliki salah satu peluang terbaik untuk memimpin permainan tim mengingat pengaturan 1v1-nya.

“Di mid, Anda bisa mengungguli seseorang 1x1, tapi banyak hal bergantung pada support di sana: apakah mereka mengontrol rune atau tidak, apakah mereka mencapai mid atau tidak. Bagaimanapun, Anda juga bisa bermain dari sana.”

BACA JUGA: Daftar 12 Tim yang Berlaga di Dota 2 BetBoom Dacha 2024 Dubai

Sedangkan untuk perbandingan antara carry dan offlaner, Yatoro mempertimbangkan kekuatan yang melekat pada hero posisi tiga, serta ketergantungan support pada pemain carry ketika menjelaskan bagaimana bermain sebagai offlaner dapat memberikan hasil yang lebih baik.

Lebih sulit melakukan augment pada carry dibandingkan pada posisi tiga. Kamu mempunyai hero yang lemah, kamu sangat bergantung pada support. Anda tidak akan mendapatkan bangsal Portal, Anda akan dikalahkan oleh angka 5, ***, dan bahkan dalam pertarungan yang menguntungkan Anda tidak bisa mengalahkan jalur tersebut, bisa dikatakan begitu. Kamu harus kembali.” 

Bukan rahasia lagi kalau Yatoro termasuk salah satu pemain terbaik Dota 2, saat ini menduduki posisi ke-17 Leaderboard MMR Dota 2 Eropa. Bagan tersebut menunjukkan bahwa pendapat pemain mengenai midlane sebagai salah satu role yang lebih nyaman adalah benar, berdasarkan 10 pemain teratas yang sebagian besar berada di posisi satu dan midlaner. Namun, offlaner di daftar ini tidak banyak.

Yatoro saat ini berkompetisi untuk Team Spirit dan skuadnya baru-baru ini melanjutkan permainan kompetitif setelah jeda setelah kemenangan Internasional 12. Spirit terakhir kali bermain di DreamLeague Musim 22: Kualifikasi Tertutup Eropa Timur, di mana ia maju ke acara utama, dan kemungkinan besar akan bermain di kualifikasi ESL One Birmingham 2024 berikutnya.

ligagame home of dota2 indonesia 7b308 c7191

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

iNSaNiA : Trash Talk dan Toxic Resep Penyedap yang Bikin Dota 2 Awet Bertahun-Tahun

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!