[Guide] Dota 2 Bristleback: Hero Tanker Sangar!

by Rio Ginanjar
Bristleback, hero  tanker DOTA 2.

Hello sobat LigaGame, kali ini kita akan bahas Bristleback, hero  tanker yang sangar di DOTA 2. Yup, hero tank ini bisa dibilang sangat alot apabila kita hadapi di lane dan skill Quill Spray-nya memberikan damage yang lumayan pedih. Apabila terkena skill ini, satu-satunya cara counter skill ini yaitu dengan build magic wand. Sebelum  lebih lanjut mengenai build item dan Game Play Bristleback ada baiknya kita cek terlebih dahulu skill hero yang satu ini.

Bristleback lore ebb68

Skill Bristleback

Skill Pertama: Viscous Nasal Goo
Bristleback, akan melemparkan racun ke arah musuh (skill ini perlu diarahkan ke target), efek dari skill ini adalah minus armor dan reduce movement speed, untuk Base Armor loss musuh sebanyak 2 point, Armor Loss Per Stack, 1.5-3 point (maks skill), Base Movement Slow 20%, Move Slow per Stack 3%-12%, Stack Limit skill ini adalah 4.

Skill Kedua: Quill Spray
Bristle Back akan menyebarkan duri setiap kali skill ini digunakan, semakin banyak mengeluarkan skill ini dan terkena target maka damage dari Quill Spray ini akan meningkat dan semakin sakit untuk musuh, Quill Base Damage 25-85 point, Radius Skill ini adalah 700 range, Quill Stack Damage 28-34.

Skill Ketiga: Bristleback 
Skill ini adalah skill pasif, jika Bristleback menerima 210 damage, maka Quill Spray akan langsung dikeluarkan, Jika Bristleback menghadap sisi belakang maka akan ada damage reduction sebesar 8%-20% (maks skill level), Jika menghadap belakang 16%-40% (maks skill level).

Bristleback abilities 029c0

Untuk Skill Ultimate: Warpath
Skill ini juga termasuk skill pasif dari Bristleback, efek dari skill ini maka Bristleback akan mendapatkan movement speed dan increasing damage, Damage per stack 25-35, Movement Speed per stack 3%-5%, Stack Duration 14, Max stack 5-9 stack.

Bristleback abilities build e6781

Build Talent, +12% Magic Resistance, +2 Mana Regen, +200 health, +20 Quill Stack Damage, 13% Life Steal.

BACA JUGA: InYourdreaM Dukung 2 Indorpide Whitemon dan Xepher di TI 10

Build item Bristleback

Sebagai masuk kategori hero tank yang sudah tentu harus jadi tanker yang baik untuk support maupun hero carry dalam team, selain itu diperlukan momen yang tepat untuk shield team ketika war berlangsung.

Untuk starting item Iron Wood Branch, Quelling Blade, Tango, Faerie Fire, dan Observer Ward (apabila diperlukan). Memasuki mid game, Phase Boots dan Vanguard adalah item wajib yang mesti dibuat, jika musuh kebanyakan hero magic atau intelligence maka Hood of Deviance dapat direkomendasikan untuk reduce magic spell. Karena hero ini fokusnya adalah high HP untuk shield team, Aghanim juga bisa dibuat, selain menambah stats maka efek dari skill Quill Spray dan Viscous Nasal Goo akan bertambah baik damage, durasi dan juga range dari skill tersebut.

Bristleback item build ce2bc

Apabila tim lawan punya banyak hero hit seperti Phantom Lancer, Phantom Assassin, maka Heaven’s Halberd dan Shiva’s Guard bisa dibuat untuk cancel hit dari hero tersebut selama 5 detik. Untuk regen HP bisa dibuat Heart of Tarrasque, dan Black King Bar untuk anti spell, jika ingin ada damage bisa menggunakan Abbysal Blade. 

Build ini hanya berupa rekomendasi, karena untuk game play DOTA 2 based on player and situation in game dengan banyak variasi.

Nah dengan rekomendasi di atas semoga bermanfaat apabila kalian ingin bermain Bristleback di DOTA 2.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

[Guide] Drow Ranger Dota 2: Skills, Item dan Talent Build!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!