[Guide] Best Build Phantom Lancer, Hero Carry DOTA 2!

by Rio Ginanjar
Best Build Phantom Lancer

Hello Sobat LigaGame, Kali ini kita akan bahas tentang hero Carry, hero ini masuk kategori melee hero , hero andalan dari OG Anna ini sanat potential menjadi hard carry di end game. Phantom Lancer memang memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi, karena harus mengandalkan timing yang tepat baik ketika open atau escape di saat war.

Dengan menggunakan skill DoppelGanger , Phantom Lancer bisa memperbanyak illusion yang tentunya akan menambah damage single target dari hero itu sendiri. Bayangkan saja ketika dipukul satu kampung oleh illusion, ditambah fisik asli dari Phantom Lancer itu sendiri. Musuh akan dibuat pusing menghadapi hero ini di lane.

Sebelum kita bahas game play dan build item ada baiknya kita bahas skill Phantom Lancer berikut ini :

Skill Phantom Lancer 

Skill Pertama: Spirit Lance
Phantom Lancer akan melemparkan tombak ke arah musuh, ketika mengenai target, maka akan extra illusion dari Phantom Lancer, damage dari skill ini 100-280 (level maks skill), Durasi dari skill ini 2-8 detik, Illusion Damage Taken 400%.

Skill Kedua: DoppelGanger
Phantom Lancer akan menghilang sementara dari pertarungan kemudian akan ada extra illusion, skill ini mesti diarahkan apabila ingin digunakan, target area dari skill ini adalah 325 range, penggunaan skill ini mesti tepat, apabila salah digunakan maka Phantom Lancer akan lebih mudah diciduk musuh.

Skill Ketiga: Phantom Rush
Ketika Phantom Lancer hit musuh maka Phantom Lancer akan bergerak otomatis ke arah attack yang ditentukan.Minimum distance dari skill ini adalah 200, Max Rush Distance dari skill ini 600-825 range, dari skill ini ada bonus agility dari skill ini 10-40 (maks level skill).

Skill Ultimate: Juxtapose
Phantom Lancer akan memperbanyak ilusi dari dirinya sendiri, selama 8 detik, sementara itu ilusi yang lain akan membuat duplikat juga selama 4 detik. Max ilussion yang dapat dibuat, 6-10 (maks skill), Illusion Damage sebesar 22%, Illusion Damage Taken 650%.

phantom lancer dota 2 item 3106b

Talent biasanya diambil +150 Health, -3s Spirit Lance CD, +300 Phantom Rush Range, -4s DoppelGanger CD.

BACA JUGA: OG Raih Tiket TI 10 Usai Menangi Laga Final Kualifikasi EU !

Build Item Phantom Lancer:

Early game wajib dibuat 2 tango, Iron Wood Branch, Cirlclet, dan Quelling Blade. Saat sudah bisa sedikit farm, Power Treads dan 2 Wraith Band adalah item wajib di lane yang mesti dibuat. Jangan lupa Magic Wand juga perlu dibeli agar bisa charge HP ketika HP dalam kondisi low.

Mid Game, Diffusal Blade, Manta Style, seharusnya sudah bisa dibuat. Jika memasuki end game maka, Black King Bar juga bisa dibuild untuk menghindari musuh yang memiliki skill disable. Item damage seperti Butterfly, Monkey King Bar, Abyssal Bladed pun dapat menjadi pilihan.

phantom lancer dota 2 ws b9727

GamePlay Phantom Lancer

Di early game Phantom Lance tidak bisa solo lane, mesti ditemani oleh support atau tank, farm safe terlebih dahulu sampai early item sudah bisa dibuild, ketika war, Phantom Lancer tidak bisa sembarang masuk war, kalau bisa targetkan hero intelligence musuh atau hero carry musuh, jika memungkinkan.

Nah dengan rekomendasi di atas, apakah kamu sudah siap untuk memainkan hero Phantom Lancer di DOTA2?

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Lore Dota 2: Anti-Mage, Dendam Pertapa Menumpas Para Penyihir!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!