[Guide] Drow Ranger Dota 2: Skills, Item dan Talent Build!

by Rio Ginanjar
Drow Ranger Dota 2

Helo sobat Ligagamers! Kali ini kita akan bahas tentang Drow Ranger, hero Dota2 bertipe jarak jauh dan bisa bermain di segala posisi, baik di safe lane atau mid lane (bergantung dari skill dan approval dari team).  Drow Ranger termasuk kategori hero carry berdasarkan kemampuan skill dan ability yang dimilikinya.

Skill Drow Ranger :

Skill pertama, Frost Arrow
Skill ini harus di klik agar bisa digunakan. Damage type dari skill drow ranger adalah physical damage, jika skill ini ditargetkan ke arah musuh, maka musuh akan menerima freeze dan slow effect (10%/25%/40%/55%) selama 1,5 detik. Average bonus damage per level yaitu (5/10/15/20).

Skill kedua, Gust
Skill ini mesti diarahkan, target yang terkena skill ini akan menerima efek silence dan knock back (efek knock back bergantung dari jarak musuh dan drow ranger), silence duration based on level yaitu 3 sampai 6 detik (jika sudah level maks skill) sedangkan efek knock back 0,6 sampai 0,9, cast range skill ini 900.

Skill ketiga, Multishot
Skill ini juga perlu diarahkan apabila ingin digunakan, Drow akan melepaskan panah AOE selama 1,75 detik, apabila musuh terkena skill ini maka musuh akan menerima damage sebesar 85%-160% (maks skill), selain itu musuh akan terkena efek slow apabila skill Frost Arrow aktif, Arrow slow duration efek 1.25 -3.5 detik.

Skill Ultimate, Marksmanship
Skill ini tidak bisa di klik karena merupakan skill pasif Drow Ranger. Dalam mode ini Drow Ranger akan enchance basic damage, efek dari skill ini akan mendapatkan proc damage sebesar 50-90 dan chance 20%-40% (based on level) untuk ignore defense, ketika skill ini sudah diambil akan ada bonus tambahan agility 25%-45%.

Untuk ambil talent disarankan , diantaranya +5 All Stats, +28% Multishot damage, + 12 Marksmanship Chance.

drow ranger dota 2 11f48

Untuk starting items disarankan, Tango, 2 iron wood branch, dan slippers of agility, jika sudah easy farm 2 Wraith Band dan Power Treads wajib untuk dibuat, di mid game disarankan untuk build Dragon Lance (final item Hurricane Pike), Manta Style, dan Black King Bar (menjaga agar tidak kena skill CC dari hero Intelligence, Final Item bisa dibuat Daedalus, Butterfly, Ethereal Blade.

BACA JUGA: Strategi & Tips Hero Dota 2 Aghanim Labyrinth, Auto Win Semua Level

Untuk gameplay, sebenarnya Drow Ranger bisa solo lane (bergantung pada musuh yang dihadapi). Apabila dirasa berat untuk farm di lane, maka disarankan agar bisa farm di area jungle, mengingat Drow butuh item untuk carry team.

drow ranger44 e90b1

Nah, dengan rekomendasi di atas kamu sudah siap untuk memainkan Drow Ranger di DOTA 2. Terus bermain dan latih mekanik dan timing dalam permainan sehingga menjadi carry jempolan dengan Drow Ranger! 

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

[Guide] Clinkz Deadly Skeleton Dota 2: Skills, Item dan Talent Build

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!