InYourdreaM Dukung 2 Indorpide Whitemon dan Xepher di TI 10

by Klemens Oscar
InYourDream dota2 ligagame

Bagi para kalian penggemar Dota2 pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Muhammad Rizky Anugrah? Ya,  siapa lagi lagi kalau bukan InYourdreaM. Anak muda  kelahiran 7 October 1997 yang biasa di sapa “Kiky” oleh temen temannya ini telah menjadi ikon sekaligus pro player yang membanggakan nama Indonesia. InYourDream menjadi orang Indonesia pertama yang mencapai MMR (Matchmaking Rating) tertinggi di Asia Tenggara dengan angka 9.000 MMR.

Waktu kecil Kiky tidak pernah bercita-cita akan menjadi gamers. InYourDream awalnya ingin menjadi pemain sepakbola internasional. Perjalanannya meniti karier sebagai pro player juga tidaklah mulus. Rintangan datang dari kedua orang tuanya yang tidak setuju dengan pilihan dan hobi IYD menggeluti Dota2. 

Ada fakta unik mengapa  Kiky kemudian menggunakan nick name "InYourDream".  Ini ternyata ejekan dari sepupunya yang sering berkata “inyourdream” kepada Kiky. Yeap, Inyourdream mulai bermain Dota 2 sejak kelas 2 SMA yaitu tahun 2014 dan memulai karirnya di dunia professional Dota 2 sejak kelas 3 SMA saat dirinya bergabung ke sebuah tim Dota. Meski masih duduk di bangku sekolah, ia tak gentar untuk mengikuti turnamen. Sejak itu IYD terus mengikuti berbagai ajang kompetitif Dota2. 

Inyourdream ed863 e61aa

Mini inYourdreaM masih menempuh studi sebagai mahasiswa jurusan informatika di universitas Gunadarma dan saat ini tengah mengambil cuti untuk melanjutkan karir di dunia Dota 2.

BACA JUGA: InYourDream Positif Covid-19

Tim dota yang pernah disinggahi oleh inYourdreaM adalah :

The Prime sebagai Midlanner dari September 2016 - Januari 2017

Fnatic sebagai Hard Carry / Midlanner hanya bertahan beberapa hari karena inYourdreaM tidak terpilih untuk masuk The International Squad 2017

Boom ID sebagai Hard Carry / Midlanner dari Januari 2017 - Januari 2018

The Prime NND sebagai Midlanner dari Februari 2018 - Mei 2018

TNC Tigers sebagai Midlanner dari Mei 2018 - September 2018

Tigers sebagai Hard Carry / Midlanner dari September 2018 - Januari 2019

The Prime sebagai Midlanner dari Januari 2019 - Maret 2019

Evos Sports sebagai Hard Carry dari Maret 2019 - Juli 2019

Boom Esports sebagai Roaming Support dari Juli 2019 - November 2019

T1 sebagai Midlanner dari Maret 2020 - November 2020

Galaxy Racer sebagai Hard Carry Januari 2021 - Sekarang

inyourdream qeon 8e4da

BACA JUGA: OG Raih Tiket TI 10 Usai Menangi Laga Final Kualifikasi EU !

Turnamen Dota Pro Circuit memang sempat terkatung-katung di pertengahan tahun 2020. Namun, DPC yang kembali bergulir menjadi momentum bagi tim dan pro player untuk kembali beraksi. inYourdreaM juga sempat berganti-ganti tim mengarungi dua putaran DPC SEA.

Usai seri Major kedua WePlay Animajor yang digelar di Kyiv, T1 bermain impresif dan finish di posisi ke-3 dan mendapat tambahan DPC Poin. InYourDream bangga melihat dua pemain professional asal Indonesia, yaitu Whitemon dan Xepher berhasil menembus turnamen The International 10 (TI 10).

Ia berkata akhirnya setelah penantian selama 10 tahun, para penggemar Dota 2 Indonesia akhirnya bisa menyaksikan "Indopride" para pemain tanah air tampil di pentas esports paling akbar The International.  Sama seperti IYD, kita tentu berharap kedua rekan Indopride bisa mengukir prestasi di tingkat dunia, atau juga organisasi yang membentuk divisi Dota2 di Indonesia. 

Nah, guys kita lihat apakah inYourdreaM bersama tim Galaxy Racers bisa memenangkan banyak turnamen turnamen besar selanjutnya??

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Lore Dota 2: Anti-Mage, Dendam Pertapa Menumpas Para Penyihir!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!