10 Tim Siap Berlaga di Gamers Galaxy: Dota 2 Invitational Series Dubai 2022

Gamers Galaxy: Dota 2 Invitational Series Dubai 2022

Gamers Galaxy: Dota 2 Invitational Series Dubai 2022 telah diumumkan Galaxy Racer, dan akan mempertemukan tim-tim terbaik dari seluruh dunia. 10 tim akan berlaga untuk memprebutkan bagin terbesar dari prize pool sebesar 1.000.000 AED ($2,72.250 USD) atau sekitar 3,9 miliar rupiah. Diantara tim yang diundang adalah juara TI10, Team Spririt lalu Team Secret, OG, dan BOOM Esports.

Dalam beberapa tahun terakhir, ada beberapa acara LAN Dota Pro Circuit (DPC), termasuk Singapore Major 2021, WePlay AniMajor, dan The International 10 (TI10), tetapi belum ada acara LAN yang diselenggarakan oleh pihak ketiga.  The Gamers Galaxy: Dota 2 Invitational Series Dubai 2022 akan menjadi acara pertama  sejak DOTA Summit 12 Maret 2020 yang diadakan di Los Angeles.

Gamers Galaxy: Dota 2 Invitational Series Dubai 2022 akan digelar pada 2-6 Maret 2022. Ini menjadi event Dota 2 terbesar hasil kerja sama dengan pihak ketiga yang akan diikuti beberapa tim terbaik dari Asia Tenggara, Eropa Timur, Eropa Barat, dan Amerika Utara

 “Tim Dota 2 teratas di dunia akan bertarung di Dubai pada turnamen esports terbesar yang pernah ada di wilayah MENA (Timur Tengah Afrika Utara) untuk hadiah 1.000.000 AED,” tulis Galaxy Racer dalam pengumumannya tentang Gamers.  

BACA JUGA: BTS Pro Series Season 10: Info Tim, Jadwal dan Link Nonton

Team peserta Gamers Galaxy: Dota 2 Invitational Series Dubai 2022 

Nigma Galaxy (Western Europe)

Fnatic (Southeast Asia)

Team Spirit (Eastern Europe)

Team Secret (Western Europe)

Virtus.pro (Eastern Europe)

OG (Western Europe)

Tundra Esports (Western Europe)

Nigma Galaxy SEA (Southeast Asia)

TSM (North America)

BOOM Esports (Southeast Asia)

BACA JUGA: ESL Dota Pro Circuit Major 2022 Akan Berlangsung di Stockholm

Jadwal dan Format 
Gamers Galaxy: Dota 2 Invitational Series Dubai 2022, babak penyisihan grup akan dimulai pada 2 Maret di mana 10 tim akan dibagi menjadi dua grup yang terdiri dari lima tim. Dimainkan dalam format round-robin dengan seri Bo1, babak penyisihan grup akan berakhir pada 3 Maret. Dua tim teratas di setiap grup maju ke braket atas playoff, tempat ketiga dan keempat maju ke babak play-in, dan tim tempat terakhir tersingkir.

Pemenang babak play-in, yang diadakan pada 3 Maret, akan pindah ke braket bawah babak playoff.

Akan ada total enam tim yang bersaing di babak playoff (empat dari babak penyisihan grup dan dua dari babak play-in). Playoff dimulai pada 4 Maret dan akan berlangsung selama tiga hari, dengan grand final pada 6 Maret. Semua seri menggunakan BO3 kecuali untuk grand final, BO5.

Detail lebih lanjut kemungkinan akan diumumkan dalam waktu dekat mengenai Gamers Galaxy: Dota 2 Invitational Series Dubai 2022, termasuk distribusi hadiah, jadwal waktu, dan banyak lagi. Turnamen ini mengarah ke Tour 2 DPC 2021-22, yang dimulai pada 14 Maret. 

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

NAVI Resmi Pisah dengan GeneRaL Jelang DPC Spring Tour 2022

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!