BOOM Esports Sambut JaCkky ke Skuad The Hungry Beast DPC 2022

Hungry Beast Mode On
by Agustinus Dapot
BOOM Dota 2 Resmi Tambahkan JaCkky 

BOOM Esports mengumumkan Laotian Souliya “JaCkky” Khoomphetsavong untuk mengisi posisi hard carry.  Juara DPC Asia Tenggara 2022 Tour 1 memperkuat barisan mereka dengan salah satu bintang muda terbaik di kawasan ini. Justine Ryan Evangelista “Tino” Grimaldo, mantan hard carry BOOM, tetap berada di daftar tidak aktif pada saat berita ini diturunkan.

JaCkky sudah tampil sebagai stand-in untuk BOOM Esports selama Final Regional Musim Dingin DPC SEA, membantu tim memenangkan grand final dengan seri 3-1 yang dominan atas mantan timnya, T1. 

 BOOM secara resmi dikonfirmasi lewat cuitan di Twitter.

Pemain berusia 22 tahun itu memainkan musim pertama Dota Pro Circuit SEA 2021/2022 dengan Motivate Trust Gaming, finis ketujuh, sebelum beralih ke BOOM tepat sebelum Final Regional Musim Dingin.

roster BOOM Dota 2 untuk DPC SEA 2021/2022
(1) Souliya “JaCkky” Khoomphetsavong
(2) Erin Jasper “Yopaj” Ferrer
(3) Saieful “Fbz” Ilham
(4) Timothy John “Tims” Randrup
(5) Rolen Andrei Gabriel "skem" Ong
(pelatih) Chai “Mushi” Yee Fung

Juara SEA akan melakukan perjalanan ke Dubai untuk Gamers Galaxy Dota 2 Invitational Series, menampilkan 10 dari 10 tim teratas di dunia, termasuk Team Spirit, TSM FTX, dan OG. Setelah mendominasi wilayah asal mereka, BOOM akan berusaha membuktikan nilai mereka di panggung internasional.

BOOM kemudian akan melanjutkan perjalanan kejuaraan mereka melalui DPC SEA, dimulai dengan tur Divisi I kedua pada 16 Maret hingga 21 April.

Baca selanjutnya:

Gabbi Resmi Masuk T1, 23savage Masih Inactive

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!