Bombell Masuk Ke Roster Nigma Galaxy SEA!

by Zili
Bombell Masuk Ke Roster NGX SEA!

Setelah kepergian mantan kapten sekaligus support 5 dari Nigma Galaxy (NGX) SEA yaitu Wilson "poloson" Koh Chin Wei, akhirnya NGX SEA menemukan pengganti yang setimpal. Seorang mantan kapten dari tim raksasa asal Thailand - Motivate Trust Gaming, yaitu Anurat "boombell" Praianun. Pemain kelahiran 30 Juni 1992 ini memang sudah sempat menjadi support 5 sementara atau stand-in pada saat gelaran BTS Pro Series Season 11: Southeast Asia. Dengan demikian roster dari NGX SEA sudah penuh dan siap untuk mengarungi perjalanan di SEA DPC divisi 1 musim depan.

Setelah kepergian Wilson "poloson" Koh Chin Wei, publik pencinta Dota 2 Indonesia bak belom bisa move on. Hubungan bromance yang dimiliki oleh Wilson "poloson" Koh Chin Wei dan  Muhammad InYourDream Rizky memang seperti kisah kisah cinta di film korea. Keduanya sama sama menyesatkan namanya satu sama lain di nickname official mereka. Hal tersebut membuat publik bertanya tanya, apa yang terjadi diantara pemain NGX SEA? Apakah benar ada sebuah masalah serius yang terjadi diantara rekan setim?

BACA JUGA: 3 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Push MMR

Setelah beberapa kali di singgung oleh Lambe Tri “Jhocam” Kuncoro, akhirnya kita mendapatkan gambaran singkat soal apa yang terjadi. Dilansir dari livestream yang dilakukan Tri “Jhocam” Kuncoro pada beberapa waktu lalu, ia menceritakan tentang apa yang terjadi dengan kubu NGX SEA sampai sampai harus mengeluarkan Wilson "poloson" Koh Chin Wei dari tim.

NGXSEA-2_d2689.jpg

Tri “Jhocam” Kuncoro sendiri dengan gamblang menyebutkan bahwa memang benar didalam kubu NGX SEA seperti sudah terpecah. Wilson "poloson" Koh Chin Wei seperti memiliki mindset tersendiri bagaimana harus bermain, sedangkan pemain yang lain meyakini bahwa hal itu salah dan tidak benar. Akhirnya dengan berat hati Wilson "poloson" Koh Chin Wei memberikan ultimatum untuk memilih dirinya atau salah satu pemain lain yang tidak disebutkan namanya oleh Tri “Jhocam” Kuncoro. Ia juga menambahkan beberapa hari terakhir sebelum pulang ke Indonesia, suasana bootcamp NGX SEA di Malaysia sangat mencekam. Mereka seperti tidak habis habisnya melakukan meeting tentang hal ini.

Akhirnya Wilson "poloson" Koh Chin Wei memilih keluar dari NGX SEA dan melanjutkan perjalanan karir profesionalnya di tim Divisi 2 China yaitu ybb Gaming. Walaupun belum sempat di umumkan secara official, tapi nama Wilson "poloson" Koh Chin Wei sendiri sudah terpampang di Valve’s Major & Minor Registration. Dengan demikian, Wilson "poloson" Koh Chin Wei dan Muhammad “InYourDream” Rizky resmi berpisah dan mengakhiri masa-masa kebersamaanya setelah hampir 3 tahun kebelakang selalu bermain di satu tim yang sama.

Semoga saja NGX SEA dan Wilson "poloson" Koh Chin Wei sama sama dapat menuju ke peak-power nya mereka masing masing dan mampu menjuarai turnamen turnamen ke depannya ya, LigaGamers! Stay grind stay green!

Baca selanjutnya:

Dota 2 Player Highlights: Matthew “Whitemon” Filemon

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!