Blacklist International Juara Liga Acer Predator Asia Pasifik 2024

by Rex "Regum" Rusman

Blacklist International keluar sebagai kampiun atau juara Predator Asia Pasifik 2024 usai memetik kemenangan 2-0 atas Execration di grand final, Minggu (14/1).  Blacklist International berhak atas bagian terbesar dari kumpulan hadiah $100,000 USD sekaligus memeluk gelar pertama di pembuka tahun. 

Blacklist International menunjukkan perbedaan yang jelas dalam kekuatan timnya. Setelah melalui perubahan roster besar-besaran, Blacklist tampil impresif dan tidak terkalahkan di sepanjang turnamen.

Turnamen yang menampilkan tim-tim terkemuka Asia Tenggara seperti Blacklist International, Execration Gaming, Myth Avenue Gaming, IHC Esports, dan 747 ini berlangsung selama empat hari di SM Mall of Asia Arena di Manila, Filipina, dari tanggal 10 hingga 14 Januari.  dengan kemenangan menentukan 2-0 dalam pertandingan terbaik- dari tiga seri.

Rekor Tak Terkalahkan Blacklist International di Asia Pacific Predator League 2024
Blacklist International, juga dikenal sebagai Blacklist Rivalry, tidak terkalahkan di Asia Pacific Predator League 2024 baru-baru ini. Mereka termasuk di antara empat tim yang diundang, bersama Execration, 747, dan Aster.Aries.

Di babak grup, Blacklist International menghadapi tim-tim antara lain Execration, Myth Avenue Gaming, Whoops!, dan ZOL Esports di beberapa seri best-of-one. Mendominasi hampir setiap pertandingan, mereka menduduki puncak klasemen dan mengamankan tempat di babak playoff. Khususnya, pertandingan terpanjang mereka sebelum final adalah pertandingan 32 menit 4 detik melawan Execration.

BACA JUGA: Dota 2 Awali Agenda Kompetitif 2024 di Inggris dengan ESL One Birmingham

Selama babak playoff, Blacklist International mengalahkan tim esports Mongolia, IHC Esports, dalam seri best-of-one sebelum menit ke-30, melaju mulus ke babak grand final untuk menghadapi Execration lagi.

Pertandingan pertama grand final menampilkan Blacklist International mempertahankan keunggulan dalam emas dan pengalaman. Pada menit ke-24, mereka memiliki keunggulan signifikan sebesar 20.099 emas. Abed "Abed" Yusop memainkan peran penting, dengan Execration tidak mampu melawan Ksatria Naga miliknya. Pertandingan berakhir pada menit ke-42 dengan Blacklist International menampilkan kerja tim yang luar biasa, yang menghasilkan penghapusan Execration dengan 5 orang.

Game 2, meskipun lebih berimbang dalam hal pembunuhan, didominasi oleh rancangan strategis Blacklist International yang terdiri dari Naga Siren, Chen, dan Luna. Para pahlawan ini menciptakan gangguan yang signifikan, dan meskipun ada upaya pertahanan dari Execration, mereka kewalahan oleh kemampuan kerusakan struktural yang dimiliki Blacklist International.

Usai merih gelar juara pertama di Predator League, tim Blacklist kembali bersiap akan berpartisipasi dalam kualifikasi tertutup DreamLeague Season 22 SEA, menghadapi Among Us dalam pertandingan pembukaan mereka pada 15 Januari.

ligagame home of dota2 indonesia 7b308 c7191

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Daftar 12 Tim yang Berlaga di Dota 2 BetBoom Dacha 2024 Dubai

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!