TI, Ternyata Ini Motivasi iceiceice Hijrah ke Region Amerika Utara

Alasannya masih sama
Daryl iceiceice Koh

Pro player Dota 2 asal Singapura, Daryl “iceiceice” Koh, menjelaskan keputusannya berlabuh dengan roster Evil Geniuses. merantau ke region NA Amerika Utara. Setelah 9 tahun lebih berkiprah di Asia Tenggara, iceiceice justru ingin menyambut tantangan lebih dengan menuju region NA Amerika Utara.

Team Faceless, Mineski dan Fnatic adalah tiga team sebelumnya yang pernah dibela Koh yang kini berusia 30 tahun. Meski umurnya terbilag veteran, namun pengalaman dan jam terbangnya yang membuat Evil Geniuses menggaetnya.

iceiceice memberi sekelumit motivasinya saat sesi wawancara dengan perusahaan gaming chair Secretlab. Ia menyatakan sudah cukup dengan scene Dota2 di Asia Tenggara selama tiga tahun terakhir, tetapi bertahan di SEA “akan membuat saya terlalu nyaman, dan saya tidak akan bisa menampilkan yang terbaik.”

iceiceice34 8f576


Selain di SEA, Iceieice memang sempat pindah ke wilayah Tiongkok untuk bergabung dengan tim super Dota 2 yang terkenal, Tim DK. iceiceice kemudian bermain untuk Vici Gaming dan EHOME sampai dia memutuskan untuk pindah kembali ke wilayah SEA setelah tersingkir di TI6.

BACA JUGA: Batal Rekrut Fbz, IceIceIce Bergabung dengan Evil Geniuses

Agaknya TI memang masih jadi sesuatu yang masih mengganjal bagi seorang iceiceice. “Segalanya tentang memenangkan TI, yang lainnya hanyalah pelengkap.”
Lantas, bagaimana keputusannya kembali ke arena kompetitif Dota2 akan berpengaruh terhadap kehidupan pribadinya? “Sudah 10 tahun berlalu sejak terakhir saya berhenti bermain game profesional,” jawabnya lugas.

Di laini pihak, pelatih EG Kanishka “BuLba” Sosale menyatakan bahwa iceiceice adalah pilihan yang tepat untuk tim setelah kepergian Roman “Ramzes666” Kushnarev.

Peluang iceiceice dan EG masih besar dan menjadi favorit unggulan untuk menjadi jawara di region Amerika Utara, terlebih saat sebagian organisasi di region tersebut terpaksa disband (membubarkan timnya) karena jeda DPC yang disebabkan oleh pandemi global COVID-19.

DPC akan dimulai pada 18 Januari dengan format kompetisi liga regional. Roster terbaru EG dengan iceiceice tampaknya sangat menjanjikan untuk bisa lolos ke Major pertama tahun 2021.

Baca selanjutnya" Ini Alasan di Balik Bergabungnya iceiceice dengan Evil Geniuses

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!