Bekap Virtus.Pro 3-0 Team Spirit Juara DPC CIS  Regional Finals 2022

Juara TI10 masih dominan
Team Spirit Juara DPC Regional FInals 2022

Setelah sempat kalah di babak pembukaan, Team Spirit bangkit dan memenangkan tujuh game berturut-turut dan mengklaim hadiah utama di Final Regional Tur Musim Dingin Sirkuit Dota Pro Sirkuit Eropa Timur DPC CIS 2022. Juara The International 10 (TI10) tampil trengginas menyapu Virtus.pro dengan skor 3-0 pada grand final, Minggu (20/2).

Team Spirit adalah salah satu tim paling dominan di wilayah mereka selama tahap liga regional Tur Musim Dingin, hanya kalah satu pertandingan dan menunjukkan bahwa mereka melanjutkan meta dinamis dan performa  sebagai juara The International 10.

Dominasi itu dihentikan lebih awal ketika HellRaisers mengalahkan Spirit di babak pertama Final Regional dalam pertunjukan 2-1. Team Spirit pun harus turun ke lower bracket  di mana mereka akan menghadapi PuckChamp.

BACA JUGA: Tekuk T1, BOOM Esports Juara DPC SEA Regional Finals 2021-22

Setelah kekalahan awal itu, Spirit membukukan tujuh kemenangan beruntun dan tiga sapuan seri berturut-turut untuk memenangkan Regional Finals, turnamen pengganti Major pertama musim 2022. Selama periode itu, Spirit jarang tertinggal sama sekali, dengan hanya satu pertandingan melawan VP di grand final yang relatif dekat.

Bahkan ketika ditandingkan dengan VP, yang meraih dua kemenangan seri yang bagus, Spirit bermain efektif dan taktis dengan Yatoro dan TORONTOTOKYO menghancurkan siapa pun yang menghalangi mereka.

Collapse bermain bagus dengan rotasi hero Outworld Destroyer, Spirit Breaker, dan Axe, yang membantu membuka pintu bagi core team untuk mengumpulkan lebih banyak kill dan damage kepada tim musuh. Permainan apik ditampilkan Collapse di game ketiga,  di mana Spirit yang tertinggal berbalik  mendominasi 10 menit terakhir untuk melakukan comeback. Team Spirit pun berhasil mengamankan skor   2-0.

Dengan kemenangan ini, Spirit membawa pulang $50.000, 250 poin DPC, dan sekarang bersaing dengan PSG.LGD di puncak peringkat DPC. VP juga menerima $25.000 dan 130 poin DPC untuk finis kedua mereka.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Tundra Esports Umumkan Perpisahan, Fata Klaim Disingkirkan

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!