AS Monaco Gambit Umumkan Roster Dota 2, no[o]ne Masuk Sebagai Stand Ins!

AS Monaco Gambit no[o]ne kembali

AS Monaco Gambit bergerak cepat untuk membesut divisi Dota2 di Dota Pro Circuit region CIS. Organisasi esports asal Rusia tersebut langsung mengambil stack tim LiveToWin dan kejutan masuknya no[o]ne sebagai stand-ins, sebagaimana diumumkan melalui akun twitter organisasi. No[o]ne akan tampil untuk pertama kalinya di DPC 2021. 

Kabar No[o]ne kembali ke scene kompetitif jelas menyegarkan atmosfer dan juga para fansnya dan juga fans Dota2 pada umumnya. Vladmir "No[o]ne" Minenko, pro player veteran asal Ukraina, dianggap sebagai salah satu mid laner terbaik dan core kekuatan dalam dinasti Virtus Pro. Dia secara resmi menjadi Stand-in member, artinya dapat diturunkan bersama AS Monaco Gambit dalam pertandingan tanpa menjadi anggota resmi tim.

Seorang stand-ins tidak boleh menjadi anggota tim lain atau telah memainkan permainan untuk tim lain dalam tahap kompetisi yang sama atau lebih tinggi.
No[o]ne memang telah dihapus dari daftar player aktif VP November 2020. Ia kemudian membentuk tim "dadakan" Just Error dengan tiga mantan rekan setim VP, Ramzes dan SumaiL. Roster ini pun telah dibubarkan setelah penampilan yang kurang bagus di EPIC League sepanjang November dan Desember silam.

noone dota 2 e3f16

BACA JUGA: No[o]ne Bicara Soal Sistem Baru DPC 2021

Skuad Gambit yang baru berjuang untuk meraih slot kualifikasi di Singapore Major mendatang, duduk di posisi keempat dengan catatan 2-2 di klasemen Upper League. Di wilayah CIS, pemenang liga akan langsung ke babak playoff Major, runner-up akan lolos ke babak grup, dan tim urutan ketiga harus berjuang melalui tahap wild card tambahan.
Sementara roster tim Gambit sebelumnya, saat ini bermain di Lower Division regional CIS, tetap disponsori oleh Gambit dan akan berfungsi sebagai tim sekunder.

Gambit akan menghadapi lawan berat Natus Vincere, salah satu dari dua tim tak terkalahkan di Upper Division CIS. Penggemar dapat menonton laga Gambit vs NaVi pada 14 Februari 2021 pukul 07:55 CT untuk melihat apakah Gambit akan tenggelam atau melesat. Kemenangan tentu akan menjadi sinyal ancaman serius dari tim ini. 

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!