Alliance Umumkan Roster Dota 2 untuk DPC 2022-23, s4 Comeback!

Alliance Umumkan Roster Dota 2 untuk DPC 2022-23, s4 Comeback!

Alliance telah mengungkapkan roster Dota 2 barunya untuk DPC 2022-23, menampilkan campuran mantan anggota goonsquad dan pemain dari Asia Tenggara (SEA).
Alliance menyambut kembalinya offlaner dan kapten, Gustav "s4" Magnusson bersama Charlie "aQua" Arat dan Simon "Handsken" Haag yang sempat bermain di goonsquad. Ng "ChYuan" Kee Chyuan dan Remus "ponlo" Goh bergabung sebagai midlaner dan posisi empat

Organisasi telah mengumumkan roster final mereka untuk Dota Pro Circuit (DPC) 2022-23. Alliance adalah organisasi Eropa yang mengungkapkan roster barunya, yang menampilkan perpaduan menarik antara mantan anggota goonsquad dan pemain yang direlokasi dari Asia Tenggara (SEA).
Selain menjadi salah satu pendiri Alliance, Jonathan "Loda" Berg akan menjabat sebagai Direktur Tim.

alliance dota 2 81b75

 “Musim yang akan datang ini kami menuju kombo favorit kami - Timur bertemu Barat. Dengan dua rekrutan baru SEA yang ganas bergabung dengan yayasan Swedia yang solid karena kami tetap dekat dengan akar kami. Kami sangat bangga memperkenalkan daftar baru kami, ”kata Alliance dalam posting blognya.

BACA JUGA: Daftar Juara The International (TI) Dota 2 Dari 2011 Hingga 2021

Roster Alliance for the DPC 2022-23:

Charlie "aQua" Arat (also known as "CharlieDota")

Ng "ChYuan" Kee Chyuan

Gustav "s4" Magnusson

Remus "ponlo" Goh

Simon "Handsken" Haag

Leon “Arthur” Lee Wei Yip (Team Principal)

Kembalinya Gustav "s4" Magnusson disambut gembira para fans. Offlaner sekaligus kapten yang telh menjadi legenda tim setelah mengantar Allance meraih gelar TI3 pada 2013.  Sempat rehat dari scene kompetitif, s4 kembali setelah bermain dengan Handsken terakhir pada 2020-21. 

Dalam acara regional selama DPC 2021, tim tersebut merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan, tetapi tidak dapat menandingi performa tersebut di acara internasional, yang mengakibatkan kepergian s4 setelah TI10.

Meski Handsken bertahan dan mengambil peran sebagai kapten, dia hengkang pada awal Januari 2022 setelah tampil buruk di DPC. Sejak Februari 2022, Handsken, s4, dan aQua telah bermain di goonsquad, dan kini mereka mengikuti s4 pindah ke Alliance.

Alliance akan memulai kampanye liga regional musim DPC 2022-23. dari Divisi 2 . Dengan roster kombinasi perpaduan dua wilayah, S4 mengatakan para penggemar dapat beberapa "kesenangan Dota". Terlepas dari ekspektasi yang rendah dari para penggemar, tujuannya adalah untuk mengubahnya di tahun mendatang dan membawa Alliance melangkah lebih jauh dari musim lalu. 

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

banner dota 2 ligagame e015b

Baca selanjutnya:

Dota 2 Update ke Patch 7.32d, Ini Yang Harus Kamu Tahu!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!