3 Tim Indopride Menang di Match Perdana DPC SEA 2022 Tour 3, Fans Indonesia Full Senyum

by Zili
3 Tim Indopride Menang di Match Perdana DPC SEA 2022

Musim baru DPC SEA sudah mulai berjalan. Para tim tim penghuni divisi 1 dan 2 sudah mulai memainkan match perdana mereka kemarin (Rabu, 8 Juni). Diantara tim yang bertanding terselip banyak sekali pemain-pemain berdarah Indonesia seperti Rafli Fathur "Mikoto" Rahman, Syaid "womy" Reski serta nama-nama lainnya. Para pemain Indonesia memang tersebar di beberapa tim DPC SEA. Tapi hal tersebut tidak memadamkan api semangat para pencinta Dota 2 Indonesia untuk selalu mendukung seluruh player Indopride yang bertanding di DPC pada musim ini.

Kejadian dan hasil pertandingan cukup membuat para pencinta Dota 2 “Full Senyum” terjadi pada malam kemarin. Semua tim yang berisikan pemain Indonesia dan bermain di hari pertama DPC SEA berhasil menang atas lawan mereka.

DPC-2_b3c18.jpg

Beberapa tim yang menang di match pembuka DPC SEA antara lain BOOM 2 – 1 SMG, Polaris 1 – 2 Talon Esports dan tim berbasis Batam kebanggaan Indonesia yaitu Army Geniuses 2 – 0 Neon. Dengan tiga kemenangan, semua tim tersebut otomatis menduduki posisi pertama di klasemen sementara DPC SEA Division 1 dan Division 2. Sementara Talon Esports duduk di posisi kedua, di bawah BOOM Esports. Walau demikian, perjalanan mereka menuju Arlington Major masih sangat panjang. Semua tim berkesempatan untuk mendapatkan tiket menuju Texas dan bermain di depan fans secara offline serta memiliki chance untuk memenangkan DPC Points yang dapat menentukan tim yang akan bermain di The International 11.

BACA JUGA: Dota 2 Player Highlights: Matthew “Whitemon” Filemon

Hampir seluruh tiga match dari tim Indopride yang bermain menarik untuk kita simak. Army Geniuses sendiri dengan secara mengejutkan memilih Pudge sebagai carry utamanya di game pertama melawan Neon Esports. Sempat diragukan, Daud “Db-“ Budiawan akhirnya menunjukan bahwa ia adalah salah satu carry terbaik yang dimiliki tanah air. Aksinya bermain carry pudge sangat imapctfull dan membuat banyak mata terkesima. Dia berhasil memaksimalkan kemampuan yang dimiliki oleh hero tersebut dan tentu saja dapat dengan mudah memenangkan pertandingan untuk timnya yaitu Army Geniuses.

DPCEA-1_13273.jpg

Sedangkan BOOM Esports memiliki cerita yang hampir sama ajaibnya. Di game ketiga melawan Polaris, chance win probability yang dimiliki BOOM Esports menurut Dota Plus hanya 3%. Tapi dengan semangat dan kedisiplinan, BOOM Esports akhirnya membuahkan hasil. Tim SMG berhasil mengambil highground dari BOOM Esports, tetapi 5 hero dari SMG terpaksa mati. Dari momentum tersebut, BOOM Esports seakan naik 150% powernya dan akhirnya membuat BOOM Esports memenangkan match tersebut.

iklan ligagame indopride be545

Dengan demikian, semua tim yang memiliki pemain Indonesia didalam tim berhasil memenangkan match pembuka mereka di minggu pertama DPC SEA. Walaupun NGX SEA gagal merenggut kemenangan di pertemuan kedua melawan Fnatic, tapi hal tersebut tidak menggemboskan semangat pencinta Dota 2 Indonesia untuk mendukung para Indopride. Stay grind, stay green!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Valve Umumkan Format The International 11, Update 7.31d & Battle Pass

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!