3 Hero Support Terbaik Dota 2 di Patch 7.31c

by Zili
3 Hero Support Terbaik Dota 2 di Patch 7.31c

Role support di dalam tim mungkin sering disepelekan. Tapi tahukah kamu bahwa posisi 5 atau hard support adalah salah satu posisi dengan impact terbesar di dalam game? Role adalah salah satu pengatur jalannya pertandingan karena support menentukan apakah carrynya akan mendapatkan farming yang cukup, atau tidak.

Pemilihan hero support pada saat kamu dan teman teman ingin bermain party-5 tentu saja harus secara tepat dan efisien. Jangan sampai pemilihan hero support malah membebani temanmu yang berposisi sebagai hard carry.

Berikut adalah daftar 3 hero terbaik Dota 2 di Patch 7.31c yang bisa kamu gunakan untuk membantu  tim untuk memenangkan match :

1. Omniknight

Support-2_94913.jpg

Omniknight adalah salah satu hero support dengan mekanik tersimple yang ada didalam game. Hal yang harus kamu lakukan adalah dengan menspam skill 3 mu. Skill 3 yang terdapat di hero Omniknight memang sudah di update di Patch 7.31 lalu. Hammer of Purity adalah skill yang cukup strong di early. Kamu bisa mendorong hero-hero musuh untuk menjauh dari jangkauan carry mu. Dengan demikian carry mu akan lebih mudah melakukan last-hit dan tidak akan diganggu oleh offlaner lawan.

BACA JUGA: 3 Alasan Buat Kamu Untuk Kembali Bermain Dota 2

Omniknight sendiri sering dipilihn untuk menjadi hard support karena memiliki survivabilitas yang tinggi. Dengan tambahan skill dua nya yaitu Heavenly Grace, kamu sudah bisa mendapatkan total 20 HP regen dan 38 STR. Gila banget, bukan?

Omniknight pun tidak memerlukan item yang banyak. Hanya dengan Arcane Boots dan Aether Lens, kamu sudah bisa dibilang cukup untuk membantu tim mu untuk memenangkan tim. Item tambahan lainnya seperti Aghanim Shard, atau Aghanim bisa dibeli ketika kamu sudah membeli 2 item utama tersebut.

2. Undying

Support-3_5bfc7.jpg

Undying adalah salah satu hero yang paling sulit untuk dilawan karena skill 3 nya yaitu Tombstone. Jika kamu meletakkan Tombstone ditempat yang sempurna, bisa dipastikan fight antara tim mu dan tim lawan dapat dimenangkan dengan mudah oleh tim mu. Tim lawan akan terkena efek slow dan damage overtime ketika sedang berada didekat Tombstone yang kamu letakkan tersebut.

Hero inipun mirip seperti Omniknight, ia dibekali 1 spell heal yang cukup buat menjaga carry mu tetap prima dan memenangkan lane. Kamu juga dapat mengharras hero musuh menggunakan Decay.

Undying sendiri bukannlah hero yang item dependant. Cukup dengan Arcane Boots dan Mekanism, kamu sudah bisa ikut join war bersama tim mu. Item tambahan lain yang dapat dibeli yaitu Shivas Guard, Lotus Orb dan juga Aghanim.

3. Silencer

Support-_af153.jpg

Patch saat ini memang lebih mengutamakan laning stage dan early game team fight. Karena kecepatan permainan yang lebih cepat, pemain Dota 2 lebih cenderung bermain menggunakan hero yang lebih cepat pula.

Silencer telah muncul sebagai salah satu hard support terbaik. Hero ini adalah laner yang kuat berkat Glaives of Wisdom. Karena itu, Silencer adalah salah satu hero yang pasti akan memenangkan adu right click. Selain itu, Silencer mampu mem-punish musuh karena skill 2 nya yaitu Arcane Curse.

Ultimate milik Silencer yaitu Global Silence adalah ultimate yang sangat bagus untuk war. Spell Ini mencegah semua musuh menggunakan skill selama beberapa detik. Beberapa item untuk hero Silencer biasanya adalah Power Treads, Magic Wand, Force Staff yang nantinya dijadikan Hurricane Pike, dan Null Talisman.

Kira kira hero support mana nih yang cocok sama gameplay Ligagamers? Apakah nama heronya ada di list di atas?

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:
 
 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!