3 Hero Dota 2 Dengan Win Rate Terbaik di Patch 7.31d!

by Zili
3 Hero Dota 2 Dengan Win Rate Terbaik di Patch 7.31d

Patch baru memang selalu memberikan nafas segar buat para pencinta Dota 2 di dunia. Setelah kurang lebih 5 bulan tidak diberikan update besar besaran, akhirnya Valve selaku pengembang game Dota 2 mengeluarkan patch terbarunya yaitu 7.31d. Di patch ini kita diberikan banyak sekali balancing yang membuat permainan Dota 2 semakin balance daripada sebelumnya. Walaupun demikian, banyak juga hero yang keluar menjadi hero terkuat di patch ini. Dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tentang 3 hero dengan Win Rate terbaik pada patch 7.31d ini.

Walaupun patch ini baru dirilis seminggu lalu, tetapi penggunaan hero di seluruh dunia sudah sangat berbeda dengan patch yang lalu ketika Stockholm Major berlangsung. Di patch ini banyak sekali hero-hero Meta lalu yang ditinggalkan seperti Chaos Knight, Wraith King dan Storm Spirit.

1. Visage

Hero-3_a62ac.jpg

Visage lagi-lagi menjadi hero dengan tingkat kemenangan terbaik. Dilansir dari website Dotabuff, hampir 60% pick yang terjadi berakhir dengan kemenangan. Hero ini memang salah satu hero dengan ke fleksibilitasan tinggi. Hero ini dapat mengisi kurang lebih semua posisi yang ada di Dota 2 antara lain Support lima dan empat, offlaner, midlane ataupun hard carry. Walaupun demikian, hero ini memiliki banyak counter antara lain Storm Spirit, Phantom Assasin, dan Anti Mage.

Cara memainkan hero ini pun tidak terlalu sulit. Kamu hanya perlu memposisikan ultimatenya di tempat yang tepat, otomatis kamu akan memenangkan fight tersebut dengan cukup mudah karena burst damage yang dimiliki oleh Visage adalah salah satu burst damage terbesar yang ada didalam game.

BACA JUGA: 3 Hero Dota 2 Dengan Tingkat Kesulitan Tertinggi dan Impact Besar!

2. Juggernaut

Hero-2_229a4.jpg

Juggernaut kembali di pick karena penggunaan Aghanim Shard sekarang yang lebih baik dari 2 patch lalu. Juggernaut diproyeksikan akan menjadi Tier S carry dan akan seirng digunakan di scene kompetitif oleh para tim profesional di dunia. Bagaimana tidak, damage yang dihasilkan hanya dari Blade Furry setara dengan Omnislash.

Walaupun demikian, Juggernaut banyak memiliki counter. Tapi hal tersebut bisa kamu akali dengan pembelian item yang baik dan efisien. Kamu harus paham betul item apa yang harus kamu beli untuk memaksimalkan kemampuan kamu sebagai hard carry.

3. Pudge

Hero-4_a919e.jpg

Oppa Dendi, Oppa Dendi, salah satu hero ikonik milik legenda Dota 2 yaitu Danil “Dendi” Ishutin ini kembali menguap kepermukaan. Setelah di pick secara mengejutkan oleh salah satu tim Indopride yaitu Army Geniuses sebagai carry, Pudge langsung naik menjadi salah satu hero terkuat yang ada di game. Pemilihan Pudge sebagai hard carry tersebut tidak semata-mata tak berdasar. Penggunaan Pudge sebagai carry ini disinyalir terjadi karena Aghanim Scepter nya yang terlalu overpowered.

Walaupun demikian, Pudge memiliki banyak sekali kekurangan antara lain Item dependant dan armor yang sangat kecil. Tapi lagi lagi, item dapat menutupi hal tersebut.

Apakah ada hero favorit LigaGamers di list tersebut? Jangan lupa gunakan hero-hero tersebut untuk mempush rank kamu agar lebih cepat dan efisien ya, LigaGamers! Stand grind, stay green!

Baca selanjutnya:

SumaiL Ungkap Keputusannya Bergabung ke Nigma Galaxy di Divisi 2

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!