Guide Dota 2: 3 Carry dengan Winrate Terbaik di Patch 7.31c

by Zili

Sama seperti kehidupan, tingkat win-rate hero juga kadang baik kadang turun. Suatu hero akan selalu dipakai dan otomatis winratenya akan naik ketika patch berpihak kepada hero tersebut. Jika di suatu patch hero mendapatkan change atau buff yang signifikan, otomatis hero tersebut akan terus dipakai di ranked match di seluruh dunia. Hal ini juga sempat dialami  hampir seluruh hero Dota 2. Contoh yang paling konkrit di patch lalu adalah Clinkz dan Weaver.  Dua hero ini tadinya menjadi salah satu momok terbesar dan selalu langganan di-banned pada saat pick phase ranked match hampir diseluruh region.

Berikut ini 3 hero dengan winrate terbaik di patch saat ini yaitu 7.31c yang bisa kamu gunakan untuk push MMR mu! Berikut list nya :

1. Chaos Knight

tips-4_1b6a3.jpg

Hero ini memang sudah sangat sering dipakai di skena kompetitif maupun ranked match. Kemampuan hero ini untuk mem-burst down lawan dengan cepat dan efektif membuat hero ini kerap di pick menjadi posisi 1 atau carry dan posisi 3 atau offlaner. Pemilihan Chaos Knight memang tidak tanpa alasan, patch yang lalu membuat Reality Rift yang dimiliki oleh hero ini memiliki jarak yang lebih panjang dan tembus BKB. Hal tersebut menjadi salah satu alasan Chaos Knight di pick dan mendapatkan winrate yang cukup besar di Dotabuff.

BACA JUGA: Resolut1on Aktif di Server SEA, Main Dota Dari Bali?

Winrate yang dimiliki oleh hero ini di ranked match adalah sekitar 52.88% dan kesempatan di pick permatch sekitar 12.26%. Angka yang cukup besar menimbang dari keseluruhan hero yang ada di Dota 2 cukup banyak. Item yang dibeli pada saat match berlangsung pun tidak terlalu ribet. Kamu hanya butuh Armlet of Mordiggian, Power Treads, Blink Dagger dan Aghanim Shard serta Black King Bar untuk memenangkan match dengan cepat.

2. Spectre

Tips-3jpg_115d2.jpg

Kembalinya Spectre ke deretan carry dengan winrate terbaik ini disebabkan oleh update yang dilakukan oleh Valve di patch 7.29c lalu. Penambahan health regen dan agility grow membuat Spectre lebih kuat di laning phase dan memiliki kesempatan untuk bersaing dengan carry carry yang lainnnya di late game. Skill yang dimiliki oleh Spectre memang masih sama, tetapi gameplay yang dapat dimainkan di hero ini sangat beragam. Kamu bisa membuat hero ini menjadi early-game fighter dengan membeli Aghanim dan Manta Style terlebih dahulu. Jika dirasa kurang pecaya diri, kamu bisa bermain late dengan hero ini. Buatlah Manta Style dan Eye of Skadi untuk dapat menyokong hal tersebut.

Winrate yang dimiliki oleh hero ini adalah sekitar 53.27% dengan kesempatan di pick permatch adalah sekitar 7.42%.

3. Juggernaut

Tips-2_db696.jpg

Hero signature Dota 2 ini memang tidak akan lepas dari deretan carry terbaik di hampir seluruh patch. Juggernaut terkenal dengan kemampuan mid game dan late game teamfight yang sangat baik. Ia juga memiliki salah satu skill yang membuat dia vulnerable untuk di skill oleh musuh. Dengan demikian, ia akan mudah melakukan Teleport walaupun sudah di kelilingi oleh musuh sekalipun.

Winrate yang dimiliki oleh hero ini adalah sekittar 54.39% dengan kesempatan pick per match sekitar 20.48%.

Apakah kamu siap grinding MMR mu dengan hero-hero tersebut? Yuk capcus, LigaGamers! Stay grind, stay green!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Guide DOTA 2: TIPS CARA COUNTER MORPHLING

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!