[Guide] Dota 2 Weaver, Hero Carry Lincah dan Mematikan !

Guide Weaver Dota 2: Skill, Item Build dan Gameplay
by Rio Ginanjar
Dota 2 Weaver

Weaver adalah hero Dota2 termasuk ranged-carry serta memiliki skill escape yang mumpuni jika dibandingkan dengan hero lain. Jika bisa memainkan dengan proper, hero ini sangat susah mati. Sebelum kita bahas lebih lanjut mengenai gameplay dan item build dari Weaver ada baiknya kita cek terlebih dahulu skill hero yang satu ini!

Skill Pertama: The Swarm
Weaver akan melemparkan 12 young weavers dan skill ini perlu diarahkan ke target, damage dari skill ini 18-24 (maks skill), armor reduction per attack yaitu 1 poin.

Skill Kedua: Shukuchi
Ketika skill ini digunakan, Weaver akan akan ada dalam stealth mode, skill ini bisa menghasilkan damage apabila diarahkan ke musuh, selain itu juga apabila Weaver out of positioning dan akan diciduk oleh musuh, maka skill ini juga berguna untuk kabur. Damage dari skill ini 100-175 poin (maks skill), Radius dari skill ini adalah 175 range, Fade Time 0.25.

Skill Ketiga: Geminate Attack
Jika skill ini sudah diambil maka serangan weaver akan menjadi double attack (hanya berlaku sekali), Geminate Attack damage 10-25 poin.

Skill Ultimate: Time Lapse
Weaver akan dapat kembali ke posisi 5 detik sebelumnya, dari skill ini untuk cooldown, gold dan experience tidak akan memiliki efek terhadap skill ini.

 weaver skill build ab4dc

Untuk Build Talent bisa menggunakan seperti di bawah ini:

 +1 Germinate Attack

+35 Damage

+12 Strength

+60 Shukuchi Damage

Build Item dan Gameplay Weaver 

 Di early game Weaver biasanya bermain di safe lane apabila memang diproyeksikan sebagai hero carry/ Early item 2 tango, 2 iron branch, Slippers of Agility, atau Circlet. Tetap bermain safe dan selalu last hit creep dan denied disaat bersamaan apabila memungkinkan, jika musuh tidak agresif seharusnya Power Treads dan 2 Wraith Band sudah bisa dibuat, jangan lupa Magic Wand untuk di early game tetap dibeli karena item ini jika digunakan akan mendapatkan 15 health, dan mana per charge akan dipulihkan.

Ketika sudah mulai memasuki mid game, jangan terlalu fokus farming, disarankan bantu untuk ganking line ketika tower di safe lane sudah hancur, Maelstrom, Sange and Yasha dapat dibuat untuk menambah attack speed dan stat HP dari Weaver, Black King Bar sudah menjadi item yang mesti dibuat apabila hero musuh banyak disabler, untuk item damage bisa menggunakan desolator, dan Linken’s Sphere agar serangan tipe disable/spell bisa di block.

Untuk Build dan Game Play di atas hanya sebatas rekomendasi, karena in game akan ada situasi yang berbeda ketika dihadapi para player, serta para player mungkin sudah memiliki build tersendiri sesuai dengan keinginan.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

[Guide] Riki Dota 2: Skill dan Item Build Hero Carry 2021!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!