23savage Ungkap Perbedaan Antara Talon dan Tim Sebelumnya

23savage Ungkap Perbedaan Antara Talon dan Tim Sebelumnya

Nuengnara "23savage" Teeramahanon, berbicara tentang perbedaan antara Talon dan tim sebelumnya, T1 dan Fnatic, dalam wawancara DPC pasca-pertandingan baru-baru ini. Pemain carry asal Thailand mengatakan bahwa tim sebelumnya memiliki pemain yang lebih berpengalaman dan situasinya berbeda di Talon.

23savage pun mengaku senang karena terkadang memiliki peran yang lebih senior di timnya sekarang. Talon sejauh ini belum terkalahkan di DPC Divisi 2 dan memantapkan dirinya sebagai yang teratas untuk meraih satu dari dua slot Divisi 1.

23savage memang telah menjaid salah satu shootingstar Dota2 di regin SEA, Betapa tidak, di usia yang masih muda dan kariernya di scene pro, ia telah berlabuh dengan beberapa tim kuat di kawasan Asia Tenggara (SEA), termasuk Fnatic, T1  dan Talon Esports.

Dalam wawancara pemenang pasca pertandingan Dota Pro Circuit (DPC) baru-baru ini, 23savage menjelaskan bagaimana perbedaan bermain untuk tim sebelumnya, seperti Fnatic dan T1, dan timnya saat ini, Talon Esports. Seperti yang ditunjukkan oleh 23savage, Fnatic dan T1 memiliki banyak pemain berpengalaman tetapi tidak demikian halnya di Talon Esports.   

BACA JUGA: Jadi Stand-in Apes E-sport, Dreamocel Kembali ke Scene Kompetitif Dota2

“Hal-hal di tim kini sedikit berbeda dari apa yang saya alami karena sebelumnya, saya berada di Fnatic, T1. Mereka cukup berpengalaman tetapi saat ini rekan tim saya tidak memiliki banyak pengalaman, jadi sekarang saya kadang-kadang memimpin mereka. Ini lebih menyenangkan.”

23savage sebelumnya bermain untuk Fnatic dan T1 bersama beberapa pemain paling berpengalaman di SEA termasuk Daryl Koh "iceiceice" Pei Xiang, Carlo "Kuku" Palad, dan Djardel Jicko B. "DJ" Mampusti.

Masuknya 23savage seakan menjadi potongan puzzle terakhir yang cocok ke roster Talon. Bersama Damien "kpii" Chok, Mikoto, Hyde dan Q tampil padu  DPC SEA 2021 Divisi 2. Lebih lanjut 23savage mengatakan bahwa dia merasa "tidak ada apa-apa" setelah tidak terkalahkan selama empat pertandingan, menekankan bahwa mereka fokus untuk memenangkan semuanya dan mencapai Divisi 1.

Dota2 Talon 23savage 30717

"Tidak. Kami hanya perlu memenangkan segalanya, jadi itu hanya bagian dari kemajuan. Kami akan ke Divisi 1 dan mudah-mudahan, kami bisa sampai ke Major dan TI.”

Karena permainannya yang luar biasa, Talon telah memantapkan dirinya sebagai yang terdepan untuk salah satu dari dua slot Divisi 1. RSG adalah tim tak terkalahkan lainnya di Divisi 2 dengan empat kemenangan. Jika kedua tim terus bersaing seperti sebelumnya, kemungkinan besar Talon dan RSG akan memperebutkan posisi teratas Divisi 2. Pertarungan kedua tim belum dijadwalkan.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Begini Pendapat Ceb Soal Kiprah JerAx di Evil Geniuses dan Fly Eks OG

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!