ESL Luncurkan "Request for Proposals" Untuk Tambah Tim CS: GO ke Pro League

ESL undang tim pro CS:GO

Dalam upaya untuk menghadirkan lebih banyak tim Counter-Strike: Global Offensive unggulan ke ESL Pro League, Komisaris ESL Alex Inglot mengumumkan peluncuran resmi sistem "Request for Proposals". Tim yang menunjukkan minat untuk berkompetisi di level ESL Pro League dapat mengirimkan formulir untuk kemudian mengikuti proses peninjauan. Pencarian tim dipilih dan disetujui oleh tim ESL Pro League untuk membawa tim lain untuk Musim 14 dan seterusnya.

Komisaris EPL telah terlibat dalam percakapan informal dengan lebih dari 15 tim yang ingin bergabung dengan liga. Namun, menurut organisasi, sekarang rasanya ini saat yang tepat untuk membawa tim lain dengan liga yang menikmati pijakan keuangan yang baik. Co-CEO ESL Ralf Reichert mengatakan tentang pencarian tersebut, “… dengan landasan kami sekarang dan tahun keuangan yang kuat, ini adalah waktu yang tepat untuk mengeksplorasi apa dan bagaimana kami dapat memperluas stabilitas dan peluang kompetisi ini ke tim lain.

BACA JUGA: Halaman Counter Strike: Global Offensive Sempat Hilang dari Steam, Gamers Kalang-Kabut!

Setelah mengisi formulir minat, tim akan menjalani proses peninjauan yang untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang karakteristik keuangan dan kepemilikan/ hukum organisasi. Kinerja kompetitif, visi merek, dan nilai, riset pasar dan tingkat keterlibatan, pengaturan personel dan infrastruktur juga akan menjadi fokus tinjauan organisasi.

ESL Pro League 2019 v2 e1615502892542 20683

Prosesnya akan dilakukan dalam enam tahap yang mencakup semuanya mulai dari pencarian hingga anggota tim yang memberikan suara tim yang akan masuk.

Tahap 1: Peluncuran RFP akan selesai pada 25 Maret;
Phase 2: Invitation Phase (tiga minggu) di mana tim akan menyerahkan Deklarasi Minat dan NDA resmi yang telah ditandatangani;;
Phase 3: Submission phase (empat minggu) di mana tim potensial menerima paket pelamar, meninjau dan mengirimkan proposal;
Phase 4: Commissioner review (tiga minggu) that will see the commissioner undertake an initial review of all proposals;
Phase 5: Bidding process (satu minggu) di mana organisasi membuat penawaran mengikat untuk slot liga;
Phase 6: Member Meeting Vote (dua minggu) dewan eksekutif membuat rekomendasi.

Setiap organisasi/ tim yang tertarik untuk mengikuti scene CS:GO di ESL dapat mengunjungi link ini untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti terus berita esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Kevin "xccurate" Susanto Resmi Gabung dengan NG Esports, Siap Jadi Awper Tim Super Asia

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!