Call of Duty: Black Ops Cold War Siapkan Map Zombie Baru FORSAKEN

Call of Duty: Black Ops Map Baru Forsaken

Activision Blizzard akan merilis Call of Duty: Vanguard pada bulan November, tetapi Call of Duty: Black Ops Cold War terus mendapatkan konten baru. Treyarch selaku developer memberi penggemar Zombies godaan untuk peta baru, Forsaken ke Black Ops Cold War.

Treyarch melalui akun resmi di Twitter mengumumkan bahwa rilis Forsaken to Call of Duty: Black Ops Cold War segera hadir kurang dari seminggu lagi. Forsaken akan dirilis pada 7 Oktober bertepatan dengan update Season 6 dan akan mengakhiri alur cerita mode Zombies. Update ini diharapkan menjadi tambahan terakhir untuk mode Call of Duty: Black Ops Cold War Zombies, dengan empat peta berbasis cerita untuk dijelajahi sebelum peluncuran Call of Duty: Vanguard.

Mendekati berakhirnya COD Season 5, Treyarch telah menggoda penggemar Zombies dengan intel tentang peta Forsaken yang akan datang . Intel dari Black Ops Cold War Musim 5 merinci Direktur Requiem memiliki rencana untuk Samantha Maxis dan sang pembelot Omega Sergei Ravenov membangun pasukan agen dengan kecerdasan yang muncul dari sebuah portal Aetherial baru yang sedang dibuat di Ukraina barat. Hal ini telah memicu persaingan antara Requiem dan Omega yang sama-sama mencoba untuk mengekstrak Sersan Kazimir Zykov dari Dark Aether.

 BACA JUGA: COD Mobile Season 6 Heat Tambahkan Map Multiplayer, Mode dan Weapon Baru!

Forsaken tampaknya akan menjadi pertarungan pamungkas antara Cold War's Requiem dan Omega Group. Sama seperti peta Zombies pasca-peluncuran lainnya, peta baru akan tersedia secara gratis untuk semua pemain Call of Duty: Black Ops Cold War. Forsaken akan memberikan "kesimpulan yang mengejutkan" untuk alur cerita Dark Aether sekaligus memberikan hadiah yang layak bagi siapa saja yang telah mengikuti alur cerita Zombies.

Treyarch menyatakan selain map Forsaken, akan adalebih banyak pembaruan kepada penggemar Zombies. Pembaruan ini akan mencakup Trailer Gameplay Musim 6 resmi, detail tentang Forsaken, dan banyak lagi. Pengumuman selanjutnya akan dibagikan melalui akun Twitter resminya.

Mode permainan Zombies akan berlanjut dengan cara baru dengan Call of Duty: Vanguard, tetapi Call of Duty: Black Ops Cold War masih memiliki banyak detail alur cerita yang akan terungkap sebelum rilis November. Mode permainan Zombies Vanguard akan bersinggungan dengan mode campaign dengan cara unik yang belum pernah ada di Call of Duty. Karena Call of Duty: Black Ops Cold War berlangsung di tahun 1980-an, mode permainan Call of Duty: Zombies Vanguard's 2 set Perang Dunia akan memberikan perubahan kecepatan.

Ikuti terus berita seputar Call of Duty dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Pro Player Wanita COD Mobile Asal Brazil Jadi Korban Pembunuhan Rekannya Sendiri!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!