BOOM Esports Dukung Kampanye Quest to Conquer Cancer

Penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian terhadap penyakit kanker di dunia.
boom esports dukung conquer cancer

Hungry Beast, tim berlogo serigala BOOM Esports resmi menjalin kerjasama dengan salah satu dari lima rumah sakit pusat kanker terbesar di dunia yakni Princess Margaret Cancer Foundation. Hal ini diungkapkan dalam website resminya. 

Demi meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap penyakit kanker, BOOM Esports akan melakukan penggalangan dana lewat live streaming yang akan melibatkan seluruh pemain dari semua divisinya. 

Selain para pemain, Nona Berlian dan Lopiinaz selaku brand ambassador, juga akan hadir pada live streaming. Seluruh dana yang terkumpul akan disalurkan kepada lebih dari 1300 peneliti dan ilmuwan untuk biaya perawatan bagi pasien kanker di seluruh dunia.

Rencananya seluruh kegiatan live stream "Quest to Conquer Cancer" dari BOOM Esports akan diadakan pada 5-12 Desember 2020.

princess-margaret-cancer-foundation

“Kami telah melihat komunitas game menunjukkan semangat untuk mendukung kegiatan amal sambil melakukan apa yang mereka sukai. Dengan Quest to Conquer Cancer, kami ingin menginspirasi komunitas ini untuk memainkan peran kunci dalam mendukung penelitian kanker,” ungkap Micheal Burns, Presiden dan CEO The Princess Margaret Cancer Foundation. 

CEO BOOM Esports, Gary Ongko Putera mendukung penuh serta mengaku gembira bisa turut berkontribusi dalam kampanye Quest to Counquer Cancer. “Ditambah lagi untuk tujuan yang sangat baik dalam bentuk amal. Kami berharap bisa berkontribusi dalam kampanye yang diadakan Princess Margaret Cancer Foundation,” ungkap Gary.

BOOM menjadi salah satu tim esports yang berpartisipasi bersama Chaos EC dan Electrify Esports. Selain itu juga terdapat beberapa streamer ternama seperti Stonemountain64, Nick Eh 30, dan Digital Extremes. 

Info jadwal live stream para pemain bisa dilihat di sosial media (Facebook, Instagram, dan Twitter) BOOM Esports . Nah, buat yang ingin berdonasi, bisa dilakukan saat live stream. Informasi lengkap tentang kegiatan penggalangan dana ini bisa dilihat di website QuestToConquerCancer.


Untuk berita esports terbarunya, jangan lupa follow Ligagame Esports

Tertarik nonton Dota 2? Subscribe Youtube dan Facebook Ligagame Esports untuk siaran Dota 2 baru setiap minggu yuk! Bakal ada siaran esports lainnya setiap hari juga loh. Jangan sampai ketinggalan!

BACA JUGA:

InYourDream dan Jhocam Resmi Keluar dari T1 Tim Dota 2

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!