Akankah Wild Rift Membuat Fitur Ban Phase Pada Patch 2.1 Nanti ?

by Nugroho
wild rift phase banned

Melihat perkembangan setiap mobile game saat ini sudah banyak yang menerapkan ban phase pada setiap pertandingan, akankah Wild RIft menghadirkan  fitur ini pada update patch selanjutnya? DI sisi lain, League of Legends : Wild Rift Souteast Asia Icon Series 2021: Pra Musim yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 Februari 2021 nanti dan akan ada update patch  2.1

Mengingat juga beberapa turnamen mobile game lainnya sudah menerapkan ban phase pada setiap pertandingan di dalam turnamen. Padahal pada setiap turnamen sebenarnya adalah bagian yang paling krusial dalam sebuah tim esport atau dalam game esport umumnya untuk dapat membuat strategi dari pick champions lawan.

BACA JUGA: Sirens Esports Buka Divisi Wild Rift Indonesia, Siap Jadi Pro Player?

League of Legends: Wild Rift juga masih memiliki champions yang terhitung sedikit di bawah total 50 champions dan juga Wild Rift masih memfokuskan untuk pengoptimalan pada gamenya sendiri. Dan terdapat masih ada beberapa kekurangan pada Wild Rift ini seperti pick champions yang masih tidak dapat melihat pick champions lawan untuk dapat membuat strategi untuk melawan setiap musuh nantinya.

lol-wildrift-banphase-ss_44690.jpg

Akankah League of Legends: Wild Rift membuat ban phase 2 champions setiap tim , dimana keseluruhan dalam game mendapatkan 4 champions yang di ban saat sebelum memulai in game nantinya. Menarik dinanti dan disimak langkah Riot Games di scene kompetitif! 

Are you ready summoners? So, stay tune dan ikuti info LOL: WIld Rift terbaru dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports.

Baca selanjutnya: 5 Alasan Pemain Mobile Legends Pindah ke League of Legends Wild Rift

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!