X10 CRIT Kembali Aktif Umumkan Roster Baru Untuk VCT 2022

X10 CRIT Umumkan Roster Baru Untuk VCT 2022

Tim Valorant asal Thailand yang dipimpin oleh Thanachok “notxd” Rattanapranee akan tampil dengan bendera X10 CRIT minggu depan di VCT Thailand Stage 1 Challengers. Seperti diberitakan sebelumnya, roster X10 Crit yang sebelumnya dibubarkan telah bergabung ke XERXIA.

X10 CRIT telah mengumumkan restrukturisasi lengkap skuad mereka, dengan hanya mempertahankan pelatih Yuranun “0bi” Sangurang dalam prosesnya. Selain itu, tim telah diundang ke acara utama VCT Thailand Stage 1 Challengers bersama FULL SENSE, Sharper Esport, dan XERXIA Esports meskipun nama-namanya relatif belum terbukti.

Tambahan baru untuk skuad adalah Thanachok “notxd” Rattanapranee, Nuttadet “xcool” Wijit, Kitisak “SeveN89” Kititharakun, Apiwat “garnetS” Apiraksukumal, dan Phakphon “Flukky” Sukhonchasiri.

BACA JUGA: Riot Umumkan Pembagian Slot VCT Master dan Champions 2022

Notxd merupakan pemain yang menonjol selama setahun terakhir dengan Sharper Esport. Ia dipercaya sebagai IGL (in game leader)  X10 CRIT. Sementara SeveN89 belum pernah tampil dalam pertandingan resmi VALORANT tetapi sebelumnya telah bermain untuk tim top CS:GO Thailand seperti foxz, PTC, dan JohnOlsen di bawah Lucid Dream, serta ALPHA Red. Controller berusia 22 tahun akan melakukan debut VALORANT di tim ini.

x10 crit valorant e210c

Tiga pemain lainnya juga merupakan pemain yang sudah mulai berkiprah di tahun 2021 untuk bermain di tim campuran. xcool adalah bagian dari 'tim wicket berg' yang lolos ke minggu kedua dan ketiga VCT Thailand Stage 3 Challenger 2021. Flukky dan garnetS yang akan menempati posisi duelist. 

“Kami percaya dalam memelihara darah muda dan memberi mereka kesempatan untuk bersaing di level tertinggi,” bunyi pengumuman itu.

Roster X10 CRIT :
🇹🇭 Thanachok “notxd” Rattanapranee
🇹🇭 Nuttadet “xcool” Wijit
🇹🇭 Kitisak “SeveN89” Kititharakun
🇹🇭 Apiwat “garnetS” Apiraksukumal
🇹🇭 Phakphon “Flukky” Sukhonchasiri
🇹🇭 Yuranun “0bi” Sangurang (Coach)

Roster baru X10 CRIT siap menghadapi tantangan besar karena mereka akan tampil pertama kali untuk organisasi tersebut di babak penyisihan grup VCT Thailand Stage 1 Challengers mulai 10 Februari.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

JdFaker Jadi Manajer Paper Rex, Todak Cari Pelatih

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!